Selasa, 30 Mei 2017

Nulis Lagi Yuk!

Ayok!!!

Sekarang hari ke 5 puasa. Hiks banget sih soalnya lagi nifas, jadi enggak bisa ramein ramadhan kali ini.

Saya mengikuti sebuah klub menulis di instagram. Udah di fasilitasi sih untuk menulis di sebuah web. Tapi kok udah 5 hari lewat, saya enggak kunjung ikutan ngasih tulisan di sana. Kenapa yak? Sok sibuk banget sih. Saya juga heran. Nggak tau juga lagi sibuk apaan.

Mungkin akibat lagi nifas ya. Jadi karena enggak shoat,enggak ngaji, jadi pikiran kayak galau terus sih. 

Berusaha isi waktu luang dengan banyak membaca. Pengen banyak nulis juga, tapi tangan kok malay ya? Padahal otak terus-terusan ngasih ide buat tulisan. Haummm.

Dalam bayangan saya tuh, nulis itu suasananya khusus gitu. Di hari yang cerah, duduk di depan jendela berkaca bening, sambil liatin taman hijau yang penuh bunga. Hahaha. Apaan banget ya. Semacam ngimpi gitu suatu hari punya rumah dengan pojokan yang khusus untuk menulis.

Nulis itu sebenernya pekerjaan, hobby atau passion?? Enggak tau ya. Menulis bagi saya hmm ya begitu aja. Menyenangkan sih, tapi enggak jadi hal paling menyenangkan buat dilakukan. Hobby? Enggak juga ya, secara, enggak setiap hari juga nulisnya. pekerjaan pun bukan, karena saya enggak pernah ngarep berduit dari menulis. Intinya, menulis mungkin hanya keisengan belaka. Semacam cara untuk banyak bicara tanpa keluar suara. Ya, mungkin itu.

Day 12

Hello there!

Alhamdulillah hari ke 12 pasca melahirkan. 
Hah? Udah lahiran? Iyap!

Banyak hal yang pengen saya tulis dari beberapa hari lalu. Tapi ya itu, kata-kata cuma berterbangan di kepala tanpa bisa ditulis sama sekali. Alasannya sih sibuk. Sibuk punya baby baru gitu ceritanya. Haha.

Emang bingung kalo nyari waktu luang. Enggak bisa dijadwalin. Jadwalnya ngikutin para bocah yang enggak pasti kapan tidurnya. Yah namanya juga emak-emak kan.

Senin, 15 Mei 2017

masih SUNGSANG

Ketika bayi sungsang,

"Oh, pasti ibunya banyak pikiran ya?''
"Oh, pasti ibunya kurang sujud nih!''
"Pasti ibunya kurang jalan nih!''
"Pasti ibunya ada hutang nih!"
"Pasti ibunya ada dosa ke suami nih!''

Asdfghhkl -,-
bisa gak sih enggak usah nyalah2in gitu. Yang ada tambah setres (T ^ T)

#emaklagisensitip #aukdah

Kamis, 04 Mei 2017

Buku

Entah kenapa kok saya suka banget sama. Apalagi buku yang direkomemdasiin banyak orang. Rasanya ganjel banget klo gak ikutan beli. Lagi gandrung beli buku bisnis. Takut ketinggalan ilmu banget. Apalagi klo covernya unyu-unyu, duhh. Hard cover lagi, duh. Liat dompet, dicukup-cukupin😂 demi investasi ilmu. Iya, bener kok 😂