Senin, 20 Maret 2017

Fokusmen

Susah banget buat fokus.

Kadang sakit kepala sendiri gara-gara banyak banget yang mau dikerjain. Saya tuh emang suka sok multitalent gitu, tp aslinya mah kaga banget deh. Lihat ya, lagi sibuk bisnis yg ini, trus tiba-tiba join juga di bisnia yang itu, trus nambah lagi bisnis yang anu dst kaga abis-abis. Semua peluang mau diambil aja.

Bisnis apaan lu?

Lg serius ngembangin bisnis celana, trus tertarik ikutan paytren, trus tertarik jualan buku juga, terus jualin lagi renda di tokopedia, trus pengen produksi jilbab ( •ั็ _ •็ั )

lelah hayati neng, (kata si otak)

Jadi inget ceritanya jhony andrean yang punya bisnis salon dan punya bisnis donat J.CO (bener gak sih). Fokus dulu satu, kalo udah sukses, baru bikin yg baru. Gitu lhoooooooooo.

Auk ah gelab


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^