Kamis, 02 Februari 2017

Goals

Bingung euy nonton tipi. Beda hari dah beda aja tuh berita. Haha. Negara lagi morat marit. Dan kita semua gak yakin ini negara masih ada gak ya tahun depan. Jangan-jangan udah pecah perang kayak di negara konflik. Di mana rakyat udah gak betah sama pemimpin yang udah jelas ngaconya, tp masi ngotot mau mimpin.

Kok jadi berat ye openingnye.

Jadi sebetulnya mau bahas target ke depan. Emang postingan saya keseringan bahas beginian ya? Target dan target terus, tapi kadang banyak yang gak kecapai. Yeah. Saya emang manusia yang kebanyakan target. Daripada kamyu, yang hidup ikut air mengalir macam ee ngambang( ▔•ω•▔ )

Saya menerapkan banyak target sebelum lahiran anak kedua. Ingin semua tercapai sebelum 'keseruan' ngurus bayi dimulai lagi. Diantaranya yang paling penting ialah mencari toko dan karyawan tambahan. Rumah mungil saya sudah tak cukup untuk menampung stok barang. Dan mata saya jelalatan liatin ruko-ruko di margonda yang harga sewanya bikin idung kembang kempis. Yang paling murah semacam 10juta gitu perbulan. Hah, banyak ya.

Lalu saya perhatikan toko-toko yang ada di margonda. Kebanyakan sih restoran. Tapi banyak juga yang kelihatan sepi krik-krik. Tapi gitu-gitu juga kan penghasilannya pasti diatas 10juta perbulan kan ya? Lha buat nyewa ruko aja 10juta kan? 

Jadi puyeng sendiri kalo mikirin pengen punya toko. Hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^