Rabu, 01 Februari 2017

February

Assalammualaykum.. dah bulan february aja ya? Gimana resolusi tahun barunya? Udah ada yg kecapai? Atau jangan-jangan enggak ditulis dan udah lupa gitu aja? Hahahah 

InshaAllah dengan menulis bisa bikin kita lebih mengingat apa-apa yang mau kite kerjain. Beberapa waktu lalu saya dapet contekan kece dari seorang penggiat medsos. Contekan untuk planning sehari-hari. Ya oke bingits lah buat irt nganggur kayak kite kan. Biar gada kerjaan rumah yg kelupaan atau ditunda-tunda. 

Saya pun segera bikin planning-planning di bulan february ini. Dari target sehari-hari, seminggu dst. Serta pengeluaran perhari dan target-target semacam hapalan, baca buku de-el-el. Lengkap bingitz dan saya agak-agak yakin dan ragu bisa ngerjain semua. Tapi yah inshaAllah ya, mumpung saya lagi dalam periode emas ibu hamil ya, dimana umur kehamilan 6 bulan tuh lagi enggak bisa diem gitu deh (kalo saya ya), pengen banyak berkreasi ini itu haha.

Dan lalu hari ini di tanggal 1, saya pun menunaikan hampir semua target di hari ini. Walau ada yg dipaksain ngerjain sampe selarut ini, macam gosrek kamar mandi dan lalu ngeblog di sini. Haha. Sekarang jam 11 lewat euy. Mudah-mudahan besok kite bisa tunaika semua target!! Aaminn


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^