Minggu, 13 November 2016

Lethoy part sekian

Masuk kehamilan 12week. Masih lethoy. Dan makin lethoy karena ditemukan miom sebesar 3cm. Tapi gak mengganggu jalan lahir sih. Jadi insyaallah aman. Tapi gara-gara itu sekarang rasanya jadi lebay. Ada aja perasaan 'duh kayaknya pinggang sakit nih, pinggul ngilu, dsb...' gatau juga itu gara2 miom atau saya aja yg lebhay. Haha.

Masih mual klo masak sendiri. Makanan beli terus. Pengeluaran bertambah. Trus tambah stres deh. Katanya kalo ada miom gak boleh stres. Tapi gimana caranya biar gak setres ye(¯―¯٥) pusyingg eke pusyingggg.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^