Rabu, 16 November 2016

Le.... thoyyy

Tadi cari-cari penyemangat diri di google. Ternyata banyak juga buibu yg hamilnya lebih aneh dari saya. Haha.

Seminggu sebelum saya tau hamil udah kerasa agak sering capek dan keliyengan. Pas udah tau positif hamil, langsung badan fix jadi lethoy dan nempel kasur terus. Otomatis juga muncul rasa mual yang tak biasa. Mual seharian yang bikin puyeng pala. Eneg liat nasi merah. Padahal udah 2 tahun biasain makan nasi merah. Terpaksa deh ganti lagi jadi nasi putih. Nafsu makan timbul lagi.

Makan ngemil jalan terus. Gak ngemil ya jadi mual lagi.

Sebelom hamil saya suka masak dan bikin kue. Pas hamil saya jadi muak liat kompor, padahal gak salah apa2 tuh kompor. Pas suami masak pun saya muak sama baunya. Bau bawang goreng atau bau asep kompor itu. Huek lah.

Pusing liat rumah berantakan dan cucian segunung. Dan badan kayak lethoy gak pengen nyentuh itu cucian. Hahah.

Siang-siang gak tau mau ngapain, tiduran aja walau gak ngantuk. Kadang diselingi nangis bombay gak tau kenapa. Pengen aja ngeluarin aer mata. Auk ah gelap. Hormon ini naek turun gak karuan. Galau sepanjang hari. Maen hape juga bikin mual. Terus akuh harus apaahh.

Akuh harus bersabar 😂😂😂😂


1 komentar:

  1. Wahh selamat yaaaaa, bian punya adek dong bentarrr lagi. Hurayyy hurayyy

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^