Rabu, 16 November 2016

Le.... thoyyy

Tadi cari-cari penyemangat diri di google. Ternyata banyak juga buibu yg hamilnya lebih aneh dari saya. Haha.

Seminggu sebelum saya tau hamil udah kerasa agak sering capek dan keliyengan. Pas udah tau positif hamil, langsung badan fix jadi lethoy dan nempel kasur terus. Otomatis juga muncul rasa mual yang tak biasa. Mual seharian yang bikin puyeng pala. Eneg liat nasi merah. Padahal udah 2 tahun biasain makan nasi merah. Terpaksa deh ganti lagi jadi nasi putih. Nafsu makan timbul lagi.

Makan ngemil jalan terus. Gak ngemil ya jadi mual lagi.

Sebelom hamil saya suka masak dan bikin kue. Pas hamil saya jadi muak liat kompor, padahal gak salah apa2 tuh kompor. Pas suami masak pun saya muak sama baunya. Bau bawang goreng atau bau asep kompor itu. Huek lah.

Pusing liat rumah berantakan dan cucian segunung. Dan badan kayak lethoy gak pengen nyentuh itu cucian. Hahah.

Siang-siang gak tau mau ngapain, tiduran aja walau gak ngantuk. Kadang diselingi nangis bombay gak tau kenapa. Pengen aja ngeluarin aer mata. Auk ah gelap. Hormon ini naek turun gak karuan. Galau sepanjang hari. Maen hape juga bikin mual. Terus akuh harus apaahh.

Akuh harus bersabar 😂😂😂😂


Kapan

Rumah sendiri. Kapan ya bisa punya rumah sendiri. Umur 25 emang udah cocok banget buat mikirin rumah. Tepatnya mulai cicilan rumah. Pengennya sih cash ya, soalnya takut riba. Sekarang sih masih mimpi-mimpiin aja ya. Ga tau kapan bisa terwujud.


Minggu, 13 November 2016

Lethoy part sekian

Masuk kehamilan 12week. Masih lethoy. Dan makin lethoy karena ditemukan miom sebesar 3cm. Tapi gak mengganggu jalan lahir sih. Jadi insyaallah aman. Tapi gara-gara itu sekarang rasanya jadi lebay. Ada aja perasaan 'duh kayaknya pinggang sakit nih, pinggul ngilu, dsb...' gatau juga itu gara2 miom atau saya aja yg lebhay. Haha.

Masih mual klo masak sendiri. Makanan beli terus. Pengeluaran bertambah. Trus tambah stres deh. Katanya kalo ada miom gak boleh stres. Tapi gimana caranya biar gak setres ye(¯―¯٥) pusyingg eke pusyingggg.