Senin, 10 Oktober 2016

Lethoy

Semenjak tau hamil sekitar sebulan lalu, saya jadi mendadak letoy. Yang biasanya semangat belanja sana-sini pake motor, sekarang enggak banget deh. Terakhir memaksakan diri naek motor, udahannya pusing dan mual 😱

Saya gak gitu inget pas dulu hamil Bian tuh gimana ya? Seinget saya sih sehari-hari saya geletakan aja depan tipi dari pagi ampe malem (serius). Haha. Tapi dulu itu saya muntah-muntah terus tiap pagi. Tapi hamil kali ini hanya ada mual berkepanjangan, tanpa muntah. Rasanya kok gak tuntas gitu ya kalo gak pake muntah, hihi. Jadinya sekarang saya seharian galau deh. Males ngapa-ngapain. Banyak gerak, mual. Tiduran, mual. Nyuci, mual. Masak, mual. Ngaca, mual (hmmm klo ini sihh).

Jadi saya bingung juga gimana ini ya. Sekarang sering banget beli makanan jadi. Atau suami yg masakin. Kalo lagi begini tuh emang suami tuh jd segala-galanya deh 💗

Saya sempat bingung dan merasa klo mual ini hanya sugesti belaka. Hanya di lesu-lesuin aja. Tapi ya gak tau juga ya. Dipaksain beraktifitas juga rasanya emang beneran letoy. Mudah2an hanya berlangsung 2 bulan pertama ini aja ya. Aminnn


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^