Selasa, 25 Oktober 2016

Jualan buku kw

Tadi liat bukalapak, terus ada yg jual buku robert kiyosaki. Bayangin, 3 buku cuma 78rebu???katanya bukunya baru. Waduhh. Buku kw ya?? Hedehhh....

Saya tahu tentang buku kw waktu kuliah dulu. Saya beli novel di emperan. Novel maryamah karpov. Bingung dengan harga novel yang cuma 20rebu. Serius bang?? Begitu saya baca, ternyata mengecewakan ya, kertasnya buram, dan tulisannya banyak yang pudar. Tak ada kenikmatan mencium aroma buku baru.

Kok bisa-bisanya anda jualan buku kw???

Buku robert kiyosaki itu tebelnya lumayan bikin benjol kalo niban kepala. Kebayang gak tuh dia nulisnya berapa lama? Seenaknya aja di fotocopy gitu. Huh. Gini-gino saya juga pernah nerbitin buku *sombong. Hha

Dijamin kaga berkah deh kalo jualan buku kw gitu. Dosa men!!

Kalo nyari buku murah, saya lebih suka beli buku second (tapi ori). Buku ori itu, walau second tapi masih enak dibaca. Buku kw tuh kalo dibaca bikin pala puyeng karena kertasnya yang kadang terlalu putih atau terlalu buram. Beli ebook juga saya gak suka, karena baca ebook jauh lebih bikin pusing daripada buku kw.

Gitu deh


1 komentar:

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^