Rabu, 30 Desember 2015

Penyesalan

Penyesalan itu datangnya belakangan, klo datangnya duluan, mungkin lo punya ilmu nujum,, belom apa2 udah mau nyesel

Gue nyesel dulu pas masih jomblo kok gak produktif banget ya. Dulu kerjaan gue bengong-bengong seharian, nonton drama korea ampe begadang. Pas sekarang, kerasa banget waktu tuh sempit banget. Mau nulis blog aja nunggu tengah malem, itu juga klo gak ketiduran. Oh myyyy sekarang waktu gue terasa kurang

Alhamdulillah

Setidaknya semua waktu gue kini bermanfaat. Bahkan tidur gue sekarang pun bener-bener bermanfaat karena untuk menyeimbangi kesibukan, gue butuh tidur. Klo dulu kan gue tidur karena emang gak tau mau ngapain. Klo sekarang gue tidur karena memang butuh tidur.

Alhamdulillah, walau penyesalan tentang masa muda yang sia-sia itu, tapi gue sangat bersyukur dengan hidup yang sekarang super sibuk dan banyak tanggung jawab. Gue merasa menjadi sosok -dewasa- yang seutuhnya. Memegang tanggung jawab dan berusaha melakukan dengan sebaik-baiknya. Yang mana ketika muda dulu, bertanggung jawab atas diri sendiri pun enggak bisa.

Alhamdulillah Allah memberi jalan untuk berubah menjadi lebih baik. Semoga kita selalu bertahan di jalan Allah sampai akhir hayat. Aminnnn...

Sekian pidato saya, wassalam

Founder Lagamis Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^