Senin, 19 Oktober 2015

Melow

Dari dulu gue benci dengan mestruasi aka haid. Pasti gue jadi galau, sensitif, pesimis dan gak semangat banget. Perubahan hormon yang menyebalkan.

Tiba-tiba tadi siang mimpiin temen-temen kuliah. Kangen pake banget. Pengen nyapa di sosmed kok rasanya agak sungkan, karena bener-bener udah lama banget gak nyapa apalagi ketemu. Kangen temen sekamar, kangen sparkling. Hmm. Gue sedang melow berat.

Trus tadi buka instagram dan ketemu instagram artis kesukaan Haci. Nama instagramnya @dxgjjkjuyrgv entah apalah nama usernamenya. Gaje banget emang si artis satu itu, mirip banget ama Haci, hhaha.

Gue jadi terbang kembali ke lorong-lorong rumah sakit tempat gue praktek kuliah dulu. Lift-lift yang berbau obat, dan malam-malam dingin di ruangan pasien yang ber-Ac. Gak nyangka itu udah 5 tahun yang lalu ya. Mungkin 10 tahun lagi gue juga akan masih mengingat itu. Hari-hari aneh bersama teman-teman yang seru. Ah, mungkin gue kelamaan bertapa di rumah ya, tapi maen ke tetangga gue juga sungkan. Hmmm.. Beberapa hari kedepan akan gini terus nih, sampai haid berhenti. Tidaaaaaaaakkkkkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^