Sabtu, 15 Agustus 2015

Mbum De #CatatanBian

Arbian, my little cute boy. Sekarang tingkahnya banyak banget. Udah bisa ngomong macem2 dan ngoceh bahasa thailand. Haha.

Ayah, bunda, nenek, ngkoh, mbah kakung, mbah uti, ummi, pak de, om, abang, mangga, upil, pipis dll

Suka nyuruh2 nenek ngkoh nya pake jaket. 'Pakek jaket, naek mbum!!' gitu katanya. Kadang dia suka ngupil, trus upilnya dikasi ke kita, 'pil, upil!' oke, makasih. Klo eek dia juga udh bisa bilang. Kalo liat orang di tipi lagi makan, dia suka minta-minta makan ke layar tipi. Suka banget nulis-nulis. Suka nunjuk sana-sini 'Apa tu! Apa tu!' kadang malem-malem gelap, dia suka nunjuk ke jendela kamar, 'Apa tu! Takut.. Takut...' hadehhhh.

Suka banget naik motor gede. Tiap ke indomaret dia selalu ngecek apakah di parkiran ada motor gede. Klo ada, dia mao naek kesitu. 'Mbum de! Ngengg ngengg' sambil begaya kayak lagi ngebut2. Maunya motor gede doang, motor bebek kaga mau, huh!

Lucu deh, pokonya punya anak itu happiness lah. Klo Bian lg ama nenek ngkohnya, rumah jadi aneh, sepi dan gak tau mau ngapain. Hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^