Kamis, 16 Juli 2015

Lebaran nih brow

Met lebaran semua......

Hupft,,, rugi banget ramadhan ini kok terasa berlalu begitu aja ya (buat saya).

Dulu, waktu belum berkeluarga, seorang teman pernah berkata, "Kok saya pas udah berkeluarga jadi melorot ya ibadahnya???" waktu itu saya berpikir mungkin itu cuma perasaan dia aja. Tapi sekarang saya merasakan sendiri.

Mungikin cuma alasan aja sih. Ngurus anak, ngurus rumah, masak dll. Menjadi alasan tambahan untuk tidak sholat tepat waktu, tilawah, tahajud dan sebagainya.

Sedih lihat orang yang bisa beberapa kali khatam di ramadhan ini. Kok saya malah makin mundur ya. Padahal dulu waktu jomblo bisa kok. Mungkin cuma masalah manajemen waktu aja kali ya. Ngaturnya gimana ini ya... Hmmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^