Rabu, 13 Mei 2015

Senyumku #1day1post

Sekarang, setiap kali ngaca, saya selalu merasa wajah ini selalu tanpa ekspresi, cenderung jutek dan letoy. Ahh, ksian suamiku liat muka letoyku

Eniwey, saya juga sekarang sering merasa kaku kalau lagi berfoto. Kayaknya kalau senyum tuh gak natural banget ya. Mungkin karena jarang sekali senyum sekarang. Ohhh pusing gara2 orderan nih yee xp

Kalo kata Kang Emil, orang jutek itu disebabkan oleh dua hal, satu kurang piknik, kedua kurang selfie. Oke saya memang kurang piknik dan kurang selfie.

Masalah selfie, saya sudah sangat jarang sekali narsis, padahal pas kuliah ampun ampunan dah itu laptop saya berisi ribuan foto selfie saya berbagai pose. Entah kenapa pas udah nikah apalagi punya anak kayaknya gak ada niat buat pakai kamera hape untuk fotoin diri sendiri. Yang banyak di hape saya tuh ya ituu foto anak aja, sampe video anak lagi ngapain aja ada.

Kenapa ya kok bisa gitu ya. Saya merasa kayaknya gak penting banget selfie lagi. Saya pikir buat apa juga ya? Kayaknya masi banyak hal yang penting buat dikerjain gitu lho, daripada dandan menor cuma buat selfian.

Saat Bian mulai senang foto-foto, saya mulai ikut-ikutan foto ama dia. Yah lumayan, lucu-lucuan. Tapi kalo untuk foto sendirian, saya kok jadi begitu kaku.

Kemarenan saya pergi ke suatu acara. Pertama kali Bian gak ikut sama saya, dibawa ama neneknya. Disitu saya baru merasa gak ada kerjaan. Yaiyalah, biasanya ribet ama anak, ehh tiba-tiba saya sendirian aja gitu. Akhirnya saya selfian deh. Cuma satu aja fotonya, entah kenapa agak aneh rasanya selfi-selfi.

Baru bikin instagram @hestyarnize saya aplot tuh foto selfie. Rasanya aneh aplot foto selfie itu. Hmm bener2 narsis saya udah ilang yaa (●__●)

Gitu deh ceritanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^