Sabtu, 16 Mei 2015

Langkah pertama jd produsen #1day1post

Walau gak rutin tiap hari ngepost, yg penting ada semangat untuk #1day1post !!!!

Jadi ceritanya saya sudah lama bercita-cita pengen produksi pakaian sendiri, dengan merk sendiri gitu. Akhirnya kesampaian juga alhamdulillah. Baru langkah pertama : bikin label baju. Wkwkw. Dan sekarang sudah langkah kedua : nego ama tukang jahit, hihi. Klo deal, langsung produksi.

Saya pikir harusnya udah lama ya saya mulai, tapi baru action sekarang. Emang gitj sih, temen-temen saya juga buanyak banget yang ngemeng mau produksi baju. Trus kita galau bareng-bareng trus abis itu sibuk lagi ama kegiatan masing-masing wkwkw. Menjadi produsen fashion hanya wacana belaka.

Ketemu tukang label murah menjadi inisiatif saya untuk mulai maju menapaki jalan sebagai produsen. Apakah untung atau enggak, yang penting gak penasaran lagi, iya gak? Mumpung mau bulan ramadhan, bulan penuh optimis ( ´ ▽ ` )ノ

Ada stok kain sedikit di rumah, saya mau coba produksi sedikit dulu. Uuuuu gak sabarrrr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^