Selasa, 26 Mei 2015

Helow malas!!!!

Hmm.. Mo ngapainn yaaa..

Lagi-lagi begini, semangat lagi letoy. Gak tau mau ngapain ya yang menarik. Kemaren-kemaren semangat banget bikin jelly art, trus sekarang dah bosen, hahahaha.

Pengen nulis buku lagi, sebulan ini hampir gak nerusin nulis. Huft, ampun dah.

Pengen nulisssss. Tapi klo udah dateng waktu malam, adaaa aja yang pengen dikerjain. Nyetrika dulu lah, rekapin pesanan lah, gunting-gunting bahan dll. Gitu deh klo kebanyakan yang pengen dikerjain. Pengen jadi penulis, pengen jadi onlen shop, pengen jadi produsen baju dan bla bla blaaaaaa jadi gak fokus dah.

Kemaren ada yg bilang 'banyak amat bisnisnya'

Hmm iya ya? Iya juga sih. Sejak pakai tokopedia dan bukalapak, saya jadi jualin apa aja yang bisa dijualin. Tulisannya sih konveksi murah, tapi kok ada segala jual kacang, lem tembak, peniti dll. Wkwkw namanya juga usaha gethooo ohohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^