Senin, 13 April 2015

Hari ke 3, Ide bikin sakit kepala #1day1post

Tadi sempat nerusin novel beberapa halaman. Sayangnya otak saya lagi dipenuhi sesuatu. Waktu yang luang saya pergunakan untuk memikirkan hal itu. Apa yang ada dalam pikiran saya?

Tadi pagi saya berjalan-jalan. Iseng mampir ke toko kain. Mau nanya-nanya harga aja sih niatnya. Tapi kemudian saya melihat kain brukat cantik dan murah. Saya pun pulang dengan menggendong anak+gembolan kain.

Gara-gara kain itu, otak saya kayak gak bisa berenti mikir. Saya mikir terus, bagusnya kain ini dijadiin apa ya? Gamis?rok? pakaian anak?? Modelnya gimana? Yang begini? Yang begitu?? Saya tiba-tiba banyak pikiran.

Gak tahan, saya pun menuangkan ide-ide di atas kertas. Model gamis, rok yang suatu hari nanti entah kapan akan saya buat. Maklum, ini kedua kali saya beli kain, kain sebelumnya juga begitu, hanya tersimpan di lemari. Saya juga pesimis kain ini hanya bakal jadi penghuni lemari.

Pikiran saya mentok pada biaya produksi. Ngapain sih produksi barang? Ribet dan banyak biaya! Entahlah, walau sering ngomporin orang jangan jadi produsen, tapi saya sendiri sebenarnya punya mimpi jd produsen. Ingin melihat suatu saat ada brand Arnize terpajang di depan sebuah toko. Hah, kebanyakan mimpi ye. Inget tuh novel belom kelar, toko es krim juga belom jadi, pelanggan olshop di bbm juga jangan dicuekin keless... Hmmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^