Sabtu, 07 Maret 2015

Sudah cek tokopedia belum?? #1day1post

Telat banget.
Saya ngileran ngeliat orderan orang di tokopedia. Kemudian tepok jidad. Kenapa saya baru tahu kalau jualan di situs ini ternyata bisa cihuy begitu??

Saya sebenarnya sudah hampir 6 bln lalu membuat akun jualan di tokopedia. Hanya iseng aja, nambah2 lapak gitu. Bahkan waktu itu cuma sempat upload 1 barang aja. Waktu itu pertama kali jualan banget deh. Gak ngerti juga cara jualan di tokopedia.

Lalu seminggu yg lalu saya mendapat sms dr tokopedia. Agak kaget karena sama sekali gak ngurusin tokopedia berbulan-bulan. Di sms itu dikatakan bahwa, jika pesanan tidak di konfirmasi, maka akan otomatis dibatalkan. Apaan tuh? Saya gak merasa pesan apa-apa. Lalu saya berusaha buka akun tokopedia saya. Agak lama karena saya lupa email yg dulu dipake buat daftar yg mana (hadehh) . setelah berhasil, akhirnya saya buka tuh akun jualan. Ternyata ada yg pesan produk saya! Welehhh kok bisa?? Hahaha akhirnya saya pun merasakan rasanya jualan dan bertransaksi di tokopedia. Saya merasakan lebih mudah dan gak ribet kayak bbm. Bisa masang foto banyak dan yg pesan pun gak pakai nanya ini itu. Langsung transfer dan langsung saya proses pesanannya. Mencairkan dana dari tokopedia jg gampang. Sehari langsung masuk ke rekening saya.

Telat banget?? Emang!
Mending telat daripada gak sama sekali. Saya pun jadi serius jualan di tokopedia. Pakai fitur 'promo gratis' yang kemaren  berhasil membuat saya kembali mendapatkan customer. Lumayan pasar saya sekarang gak cuma rakyat bbm. Nambah lagi rakyat tokopedia. Saya pun langsung daftar jadi gold merchant. Mudah-mudahan gak sia-sia dan cepat balik modal , hahahah

Yuk main ke tokopedia saya. Semua harga di bawah 36rb. Celana kulot, rok panjang, legging, rok jersey, celana aladin. Murah meriahhhhhh

Http://tokopedia.com/henizshop

Jangan lupa di lope-lope yakk, alias du favorit ❤ hehe

2 komentar:

  1. belum pernah mampir di tokopedia
    gak minat sih belanja online, takut aja bawaannya :D

    BalasHapus
  2. Huehehe ternyata ada yg lebih telat nihh wkwk :P asik lho cyn belanja online, apalagi jualan online. Penghasilnnya lumayan drpd bengong eheheheh

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^