Jumat, 20 Maret 2015

Harry Potter #1day1post

Entah kenapa lagi pengen bahas Harry Potter. Kemarin-kemarin lagi beres-beres rumah eh nemu dvd bajakan Harry Potter episod terakhir. Suami ngajakin nonton, eh tapi dvd playernya kaga ada hehe.

Trus saya jadi pengen ngomongin itu di sini. Kangen banget nggak sih sama Harry Potter and the gank?? Saya inget waktu Harry Potter booming itu adalah waktu daya masih SMA. Kayaknya itu pertama kali saya membaca buku setebal Harry Potter. Buku yang tebalnya minta ampun tapi sangat menarik buat dibaca. Saya baca sampai tengah malam. Seru bangetlah pokoknya. Kayaknya itu kali pertama saya menikmati membaca novel yang sama sekali nggak ada gambarnya.

Teman saya juga sampe ada yang mengantri di toko buku untuk mendapatkan buku Harry Potter ke 6 waktu pertama kali rilis. Sampe dapet hadiah tongkat sihirnya Voldemort. Keren banget. Belum lagi waktu film-filmnya di rilis, saya dan teman-teman sekolah kayaknya wajib banget gitu ya nonton bareng. Harry Potter mengisi hari-hari remaja saya. Makanya kalo inget Harry Potter, jadi kangen masa SMA hehe.

Kayaknya nggak ada lagi fenomena di bidang perbukuan dan perfilman yang seheboh Harry Potter ya. Sedih banget rasanya pas Harry Potter tamat. Saat itulah saya nggak pernah lagi baca buku- buku novel tebal atau menunggu-nunggu sebuah film tayang di bioskop. Kangen ya masa-masa itu. Dari jaman Harry, Ron, Hermione kecil sampe mereka dewasa, kayak bener-bener jadi temen saya, hehe. Seneng ada cerita kayak gitu. Kapan lagi ya kira-kira ada fenomena kayak gitu lagi. Hmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^