Kamis, 12 Februari 2015

MALES NARSIS

Narsis udah gak jaman lagi ya? Udah jadulz bahasenye. Selpi gitu kate orang jaman sekarang.

Sejak ganti hape beberapa bulan lalu, saya belon pernah selpi sendiri. Padahal nih hape ade kamera depannye. Knape ye? Padahal dulu waktu masih single saya termasuk orang yang narsis akut. Tapi foto saya kebanyakan bukan foto cantik, melainkan foto gokil mangap-mangap atau hidung megar-megar. Entah kenapa menurut saya cewek yang berani foto jelek itu adalah cewek keren. Suami saya pas liat foto2 itu cuma bisa istighfar hahaha

Kalo sekarang boro-boro narsis. Ngaca aja jarang. Gak tau deh kenapa. Apa karena udah laku yak?? Jadi gak peduli penampilan n pencitraan lagi? Kayaknya sih gitu. Ngapain selpi2 cantik lg klo udah ada yg punya? Wajah cantiqueku hanyah untukmuh suamikuhhhh ( ˘ ³˘)♥

Sekarang klo selpi pasti sama anak n suami. Tapi saya suka heran juga ya, apa saya aja yg semenjak menikah jadi males selpi?? Soalnya banyak temen pesbuk yang sudah nikah tapi masih suka selpi cantik gituuhhh. Trus ntar ada cowok deh yg komen "duhh kinclonkk bgt deh kamyuu, pakai sunlight ya?"

Helooohhh

Ya terserah aja sih. Tapi emang kan ya, orang kalo upload selpi cantik di medsos memang ngarep dipuji cantik, iya kan?? Kalo aku sih udah banyak pujian dari suami sih, jadi enggak perlu dipuji ame orang laen, eheheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^