Selasa, 06 Januari 2015

HAPPY ANNIVERSARY ( ˘ ³˘)♥

HAPPY 2ND ANNIVERSARY ( ˘ ³˘)❤

Alhamdulillah pernikahan saya udah masuk tahun kedua. Sebenernye agak telat sih yee,, yg bener tuh kemaren tanggal 6 januari ehehe. Kita berdua sih pada lupa, yang inget malah si cymot, sohib saya, wkwkw. Dia sms bilang happy anniversary, trus kite berdua ngakak deh. Lucu juga ya, yg inget malah orang laen hahahay.

Alhamdulillah dua tahun ini adalah tahun-tahun terindah dalam hidup saya. Bebas galau dan produktif abis. Berubah dari sosok yang males menjadi orang yang gak begitu males (dikit ye perubahannye hahahags). Punya dua orang yang aku sayang, anugrah terindah yang pernah kumiliki *nyanyi.

Suamiku tercintah,,, ayah sayang, semoga pernikahan ini selalu membawa berkah, selalu membawa kebaikan bagi kita. Semoga kita bisa menjalani pernikahan ini dengan selalu membawa rasa ikhlas, sabar dan selalu bersyukur atas apapun. Semoga kita bisa terus menjadi manusia yang lebih baik, lebih semangat dan lebih termotivasi dalam menjalani hari-hari yang mudah-mudahan selalu lebih baik dari hari sebelumnya.

Bunda sayang Ayah...
Maafkan bunda kalau dua tahun ini bunda masih belum telaten menjadi istri yang baik. Bunda masih perlu belajar lebih banyak lagi untuk menjadi istri sholehah. Bunda masih banyak kekurangan, suka kurang sabar, suka tiba-tiba ngambek, suka males dan segalanya deh (T▽T)

Semoga kita selalu diberi kesabaran dalam menghadapi segala sesuatu yang tidak terduga atau tidak terencana. Semoga selalu diingatkan untuk senantiasa bersyukur atas kelebihan ataupun kekurangan. Semoga semua yang kita lakukan selalu bermanfaat bagi kita ataupun orang lain.

Bunda sayang ayahh dan Biann.... ( ˘ ³˘)♥ 

1 komentar:

  1. udah lama kayaknya enggak main ke sini. Btw yang namanya cimot cakep ga? gw udah punya nomor tlpnya :D

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^