Selasa, 02 Desember 2014

My Own Store

Beberapa waktu lalu saya dan keluarga kecil niat pergi jalan-jalan. Ceritanya sih piknik gitu. Mikir-mikir taman yang bisa dijadiin tempat piknik yaaa mana lagi kalo bukan UI :p

Jadilah waktu itu kita ke UI. Dasar norak, hari itu saya baru pertama kali masuk ke wilayah perpus UI. Keren banget ya desainnya. Seni banget lah. Miring-miring gitu dindingnya *norak kan*

Banyak store yang unyuk2. Mampir ke toko buku... Ape ye namanye lupa, keren bukunya banyak yang buku luar gitu. Saya baru tau kalo buku luar itu desain covernya unik-unik banget. Tapi mahal-mahal bener ye. Saya musti les bahasa inggris lg nih, biar buku saya bisa masuk pasar internasional, ohohoh.

Sempet mampir ke sebuah toko unyuk baangettt. Namanya MOFFE. Warkop versi unyuk gitu bray. Desainnya mirip kayak pelm coffee prince gitu (tau gaak??) Yang kacanya digambar-gambarin pake spidol putih gitu. Trus luarnya bergaya vintage gitu dengaan dinding motif bata dan kursi yang di cat tipis.

Pokoknya mauu ntar klo jadi bikin toko sendiri, mau yang mirip-mirip gitu ah. Tembok luarnya motif bata gitu trus kacanya di gambar2in gituuu uuuuu aminnnnn :D

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^