Senin, 16 Juni 2014

Kebanyakan ide Bisnis

Galau. Yes. itulah yang dirasakan jika punya terlalu banyak ide bisnis. berusaha mengeksekusinya secara bersamaan berharap mendapat keuntungan yang berlipat. bukan untung yang didapat, malahan kerjaan gak ada yang beres dan muka yang selalu dalam ekspresi mikir dengan alis yang selalu berkerut.

iya, itu yang sedang saya alami. Terlalu bersemangat berbisnis membuat saya gak sabar untuk mengeksekusi semua ide yang muncul di kepala. yang ada, sekarang saya seharian bengong mau ngerjain yang mana dulu. bingung mikirin apakah harus mengerjakan bisnis A yang lagi musimnya banget? apakah mengerjakan bisnis B yang udah setengah jalan? atau bisnis C yang untungnya besar? bingung sebingung-bingungnya.

Belom lagi semangat yang mulai surut tatkala JNE bilang bahwa jualan saya musti di packaging khusus pake plastik bubble. yahh keluar dana tambahan dong? galau.

asiknya tuh ya, kalo di sebelah rumah saya ada tukang plastik dan agen JNE, jadi gak usah jauh-jauh kalo mau kirim barang -,- tapi sayangnya gak ada. tadinya berbisnis pengen jadi menyenangkan, tapi kok ketika jadi serius malah jadi merepotkan. emang deh, semangat berbisnis itu harus di gas terus. pebisnis sukses adalah yang berhasil mematahkan segala rintangan yang ada.

ampun deh, baru bisnis-bisnis kecil gini aja, alis saya udah simpul mati, apalagi bisnis besar ---____---- ya ampun dah.

tadinya pengen bisnis online aja tuh yang dropship, tapi kalo mau untung gede, ya harus banyak jualannya. kebayang dah muka ama laptop bisa jadi gak ada bedanya --> bukan mental pengusaha.

hufttt semangat!!!!!!!!!!!! bisnis sukses itu bukan tergantung apa jualannya, tapi siapa yang jual!!!! SEMANGATTT!!!!!!!!!!!