Minggu, 20 April 2014

Berteman




Berteman bukan hal yang begitu saja terjadi (buat saya). Mungkin banyak orang di luar sana, jika bertemu di dalam angkot, saling senyum dan sapa. Tapi untuk saya, itu bukan hal yang hmm.. Saya sukai.

Saya orang yang memilih-milih teman. Iya, saya akui hal itu bukan hal yang baik. Tapi memang saya seperti itu. Bertemu orang yang baru di angkot lalu mengobrol akrab atau ujung-ujungnya bertukar no. Hp, wow, no! Gak saya banget. Malah kalo ada ibu-ibu atau siapaapun yg senyumin saya di angkot, saya akan membalas senyum tapi langsung buru- buru memalingkan wajah agar acara saling senyumnya gak berlanjut ngobrol2, hha.

Introvert katanya sih. Saya itu tipe yang gak mau nambah teman kalo gak terpaksa. Gimana ya, menurut saya mengenal orang baru itu agak ribet aja. Makanya saya sneng bgt ketika sekarang udah jd ibu rumah tangga, saya sehari-hari hanya diam di rumah. Beneran deh, mungkin klo ada profesi lain yang saya sukai, mungkin jadi penjaga vila, wkwk

Saya sehari-hari di rumah ya bener-bener di rumah, lho. Gak keluar rumah, gak ke warung, gak ketemu tetangga. Iya, hampir 15 tahun tinggal dsini saya gak tahu nama tetangga. Cuma 1 tetangga di samping sama 1tetangga blakang rumah aja yang saya tahu. Gak tahu atau gak mau tahu ya? Haha. Makanya, bersyukurlah org2 yg pernah temenan sama saya, susah lho berteman sama sayaaaa B) (pembaca pun gumoh)

Saya anti sosial banget. Tapi anehnya, saya sosial media addict banget, hahahahah :p

Dalam sehari laptop saya bisa hidup 24 jam. Online sebuah kebutuhan buat saya. Berteman di dunia maya menjadi hal yang menyenangkan buat saya. Gak perlu saling lihat dan tatap muka :D bisnis online saya berjalan baik dan saya sangat antusias menjalaninya. Iya, bisnis online itu solusi untuk pengusaha yang gak suka ketemu manusia, wkwk. Saya bisa sangat ramah kalo melayani pelanggan di dunia maya. Selalu pake emot :) ;D xD padahal muke asli sih tetep aje -_- ahahahah

Tapi memang saya akui, jaringan di dunia nyata itu lebih menjamin untuk melebarkan peluang usaha, daripada cuma di sosial media. Pengen sih, jadi orang yg banyak temannya dan dikenal banyak orang, tp kayaknya sekarang belum bisa ya. Mungkin saya harus ikut kursus kepribadian diri dulu kali ya, untuk mengubah sifat introvert ini, ahahah :D

2 komentar:

  1. hmmm. mbak hidup didunia itu sebentar, kalo kita terlalu aktif di dunia maya, punya ribuan teman maya, apakah ketika mbak mati orng2 maya itu mau ikut mendoakan dan ikut menyolatkan?? bertemanlah dengan banyak orang secara "nyata", banyak teman banyak ilmu kehidupan, banyak silaturahmi memperpanjang umur...

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^