Rabu, 08 Januari 2014

SEMARAK JANUARI

baru beberapa hari di januari, berkah terus-terusan datang satu persatu. Alhamdulillah.

Awal Januari, tepatnya tanggal 2 januari, sepupunya Bian lahir ke dunia. Anak dari kakak saya yang diberi nama Takara Dzikra Putri Baehaqi. Perjuangan banget ngelahirinnya, kakak saya sampe harus mules-mules di klinik selama 2 hari.

kakak sepupunya Bian :D
Dan lalu menyusul dengan terbitnya buku saya yang kedua. Waktu itu ikut lomba cerpen ini kayaknya udah dari bulan November, dan ternyata terpilih dan  bukunya pun terbit :D berisi cerpen-cerpen kisah nyata penjual dan pembeli online shop. Seru-seru dan pastinya memberi inspirasi. Dilengkapi tips-tips jualan online juga :)


Buku kedua
selang beberapa hari eh tiba-tiba dapet pengumuman lagi kalau buku saya yang ketiga juga terbit :D hahah . temanya tentang romantika cinta remaja. yaiyasih saya udah gak remaja lagi, saya cuma berusaha mengingat-ingat masa- masa sekolah dulu :p dan ternyata cerpen saya lolos dan dibukukan :D


Buku Ketiga

berikutnya tinggal menunggu buku selanjutnya yang insyaallah juga bakal terbit januari ini :D

coming soon
selain buku di atas, masih ada dua buku lagi yang bakal terbit. Memang sih, semuanya kumpulan cerpen alias cerpen saya cuman numpang nyelip doang :D tapi lumayan lah yahh hahahah :p

gak nyangka ya, tiba-tiba buku saya langsung terbit satu-persatu. Padahal dulu, menerbitkan buku itu kayak mimpi. Ternyata banyak yang mewadahi tulis menulis di internet, cuma sayanya aja yang baru tau. hahah dari mane aje ye.

Sejauh ini buku solo saya baru satu. Buku Bidan Galau yang penuh kontroversi itu,,wkwkkwk (lebai). Ada sih rencana bikin novel fiksi, tapi masih coba-coba. Ya kalau gak dicoba-coba kapan bisanya, iya gak? hehe. Emang sih saat ini saya baru bisa bikin cerpen-cerpen aja. Tapi lagi berusaha bikin cerita yang panjang. Doain aja yah. Saya lagi menikmati dunia kepenulisan ini, sukur-sukur bisa jadi profesi beneran :P

2 komentar:

  1. bukunya beneran tuh, kok sampulnya agak gimana gitu ups...
    btw selamat tahun baru...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh, masalah cover itu bukan urusan saya, maklum, itu kerjaannya penerbit indie, sebenernya saya kurang suka juga sama covernya yg kurang gimana gitu, tapi kan cerpen saya udah dipilih, tinggal makasih aja dah drpd protes2 :D

      Hapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^