Jumat, 03 Januari 2014

Lets talk about DANGDUT

Saya jijik sama dangdut. Jijik kalo liat penynyi dangdut di tivi lagi joget-joget. Kalo gak inget tivi itu mahal, mungkin bakal saya ludahin. Saya jijik sama dangdut.

Katanya dangdut itu musik asli Indonesia. Trus saya harus bangga gitu? bangga sama penyanyi dangdut yang cuma modal goyang-goyang seksi? ngapain amat, saya lebih seksi (*gumoh).

kenalan saya yang pernah tinggal di Amerika bilang, bahwa orang Amerika itu bangga banget sama musik country mereka. bahkan kalau kita nanya apakah mereka suka lagu country, itu sama aja kayak menghina kebangsaan mereka. 

remember him?
  
masih ingat dikala Meggy Z masih tenar? mana ada cerita penyanyi dangdut itu seksi? lu liat tuh mukanya almarhum, seksi darimane? dan gak ada cerita beliau joget2 panas di atas panggung.

Tapi coba lihat sekarang. Penyanyi dangdut pasti ada jogetnya semua. Pasti seksi dan pasti cewek. Coba sebutin nama penyanyi dangdut cowok? pasti jawabnya saipul jamil. Yoi, doi jadi satu-satunya penyanyi dangdut cowok yg masih bertahan. Soalnya jaman sekarang, penyanyi dangdut kalo gak cantik dan seksi ya gak bakal laku.

Trus lagi, paling jijik liat penyanyi dangdut lomba-lombaan cari sensasi di tivi. Waktu kasus si Vicky kontroversi hati itu, penynyi dangdut berlomba-lomba muncul ngaku-ngaku sebagai mantan pacarnya. Penting banget gak sih? segitu miskinnya ya? sampai mengais rejeki dari sensasi-sensasi gak penting kayak gitu? belom lagi yang pake segala nyebar-nyebarin foto panas dan video ganti baju. Yang lebih kesian lagi yang pake segala jadi istri kesekian pejabat biar dapet duit banyak. Segitu hinakah dirimu wahai penyanyi dangdut?

saya lagi sebel dan eneg banget sama penyanyi dangdut! orangtua mereka diwawancarai di tivi malah kayak bangga, padahal emaknya pake jilbab. emak jilbaban tapi anak joget2 seksi di tivi. harusnya malu! dasar kampung! *padahal saya tinggal dikampung juga, waks*

Sebel banget sama dangdut. trus sebel juga sama acara YKS *tiba-tiba YKS* ngapain sih ampe 2 kali sehari? lu kata mandi , 2 kali sehari?. bioskop transtivi jam 9 malem malah di ilangin! kacau dah. aneh banget liat ibu-ibu yang suka ikut YKS malem-malem. Itu suami ama anak sape yang ngurusin? jangan-jangan sekeluarga ikut YKS? halah.

udah ah, ini postingan apaa deh, haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^