Rabu, 13 November 2013

Cari kegiatan

Gak terasa dede Bian umurnya udah 40 hari. Dan saya sudah menikmati peran baru sebagai Ibu. Memang awalnya agak kewalahan karen tiba-tiba ada makhluk kecil yang selalu tergantung sama saya. Selalu curi-curi waktu untuk mengerjakan hal lain ketika si kecil tidur. Bahkan untuk me kamar mandipun musti buru- buru hehe. Tapi karena sudah sebulan berlalu, akhirnya sudah terbiasa dan mulai menikmati. Apalagi sekarang dede Bian kerjaannya ketawa- ketawa mulu, lucu. Kata orang, anak itu cepet banget gedenya, sekarang bayi, tau tau nanti udah SD aja. Jadi saya mau menikmati betul saat saat Bian masih lucu kayak gini, liatin muka lucunya setiap waktu.

Semenjak dede Bian lahir. Kegiatan menjahit saya berhenti total. Karena susah nyari waktu luang. Kalaupun ada waktu luang, lebih banyak saya gunakan untuk cuci baju, mandi, dan makan. Jadi otomatis toko online saya pun off dulu. Sebenarnya produknya masi ada stok banyak, cuma belum sempat di foto-fotoin dan di upload aja

Sebetulnya untuk online di laptop saja lumayan susah juga. Begitu buka laptop, eh si dede nangis, gak jadi oel deh. Jadinya saya oel pake ipod aja. Padahal kemaren2 doi sempet terabaikan, tapi ternyata sekarang sangat berguna. Saya jadi bisa melakukan hobi saya yang lain, yaitu menulis. Menulis sambil nyusuin dede, hehe. Postingan ini juga dibikin pas sambil nyusuin, hihi.

Insyaallah dalam waktu dekat buku saya akhirnya terbit juga. Lewat nulisbuku.com sih, bukan penerbit mayor. Tapi itu juga dengan keberanian yang besar, soalnya saya butuh hampir setahun untuk meyakinkan diri untuk menerbitkan buku saya itu. Buku apa sih? Buku apa yaaaa. Nanti deh ya saya tulis reviewnya di sini, soalnya buku fisiknya masih dalam proses.

Selain itu saya juga mulai ikut lagi lomba-lomba menulis di lomenulis.com (banyak hadiahnya lho). Saat ini lagi nunggu konfirmasi dari 2 perlombaan, entah menang apa enggak, namanya juga lomba, ada kalah ada menang dong. Nyantai aja. Kalaupun cerpen saya gak menang, lumayan buat koleksi, sapa tau ntar bisa dikumpulin jadi satu buku, terus diterbitin lagi deh, hahah.

Okeh, cukup sekian, dede Biannya dah bobo, saya mau makan dulu :p