Sabtu, 07 September 2013

Parfum Regazza


Sebenernya udah lama saya beli tapi belom abis-abis soalnya jarang dipake hueheu. ngapain juga bahas parfum yak? yah daripada blog nganggur,, iya gak? (iyain aja)

berawal dari tahun lalu, seorang teman kerja ada yang pake parfum ini. pokoknya waktu dia lewat, wanginya semriwing gitu. saat itu saya belum tau kalo yang dia pake parfum ini. btw, temen kerja saya itu cowok lho. 

pas iseng-iseng ke indomart, nyiumin satu persatu parfum, nyari yang paling enak, ehh ketemu ama parfum ini. saya pun inget temen kerja saya itu. walah, ternyata dia pake parfum cewek toh. eh tapi menurut saya wanginya bisa buat cewek atau cowok sih..

wanginya segar, ringan dan gak menyengat hidung dan gak bikin mabok. 

udah ah, gitu aja .__.

6 komentar:

  1. boleh juga nih buat referensi kebetulan parfumku tinggal sedikit :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah harusnya aku dibayar nih ama regazza :D

      Hapus
  2. Mmm. parfum. Ga ada yang bisa ngalahkan parfum soal membangkitkan kenangan :'(

    BalasHapus
  3. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah elmu.

    Gema Parfum
    Produk dan Harga parfum.

    ----------

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^