Rabu, 28 Agustus 2013

5 tahun

”Diri anda sekarang adalah buku apa yang anda baca dan siapa teman anda bergaul 5 tahun yang lalu.”

kira-kira itu kata-kata yang saya kutip di blog tetangga. hmm.. saya jadi mikir, apakah ini bener???

saya coba-coba inget lagi, kira-kira 5 tahun yang lalu itu saya lagi suka baca buku apa dan teman akrabnya siapa. 5 tahun lalu berarti sekitar tahun 2008. tahun terakhir saya SMA. haha, saya jadi ketawa.

tahun 2008 itu kayaknya saya lagi deket2nya sama temen-temen liqo. terus, karena mau lulus SMA, jadi pengen segera nikah muda. bacaan yang paling saya inget waktu itu bukunya Oleh Solihin yang bertajuk "Loving u, merit Yuk (eh bener ga sih?) kayaknya waktu itu juga lagi mikirin mau bikin usaha-usaha kecil-kecilan, hehe.

lucu ya, seingat saya waktu di tahun 2008, itu semua cuma mimpi. dan emang waktu itu belom bisa diwujudkan. tapi 5 tahun kemudian (skrng) hal-hal tersebut di atas udah kecapai, alhamdulillah.

tapi sebenernya sih, kalo emang bisa kita wujudkan lebih cepat, tentunya lebih baik dan gak usah menunggu 5 tahun. jangan sampe deh saya niat bikin sebuah buku dan baru selese 5 tahun lagi,,waaa tidaaakkk -_-

apapun itu, kalo udah niat dan berusaha, pasti bisa tercapai cepat maupun lambat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^