Senin, 22 April 2013

Muncul lagi

Ciluk baaaa!!!
eheheh jadi malu nih udah lama kaga posting :p

jadi ceritanya kemaren-kemaren malessssss banget oel. entah kenapa. jadiiiii ceritanya sekarang lg pengen nulis-nulis lagi. nulis apa ya yang enak. hmm

seminggu kemarin saya di pusingin sama suami yang minta dibikinin bekal makan siang. ampe kebawa-bawa mimpi mau sangkin mikirin mau bikinin bekal apa aja dalam seminggu.

tapi alhamdulillah, tiap pagi selalu dapet ide tiba2 buat bikin bekal. dan alhamdulillah si suami selalu bilang bekalnya enak (gak tau ya beneran enak apa kaga,wkwk)

ini beberapa foto bekal yg sempet di upload suami di facebooknya (critanya pamer getho doi,, ahahah)





ah iya minggu kemaren saya baru periksa hamil (setelah selama ini selalu diundur-undur terus) dan ternyata umur kehamilan sudah menginjak 16 minggu alias 4 bulan. pantesan perut udeh mulai mlendung,, huehehe. belom tau cewe atau cowo. semoga selalu sehat, fisik sempurna dan gizi tercukupi. amin....



saya mulai suka cari2 makanan-makanan yg baik untuk janin (korban acara tipi). dari pengen makan buah naga, jeruk bali, asparagus dan apalah itu banyak deh.

tapi saya mikir lagi. sebenernya gak harus makan-makanan yg susah dicari kayak begitu, sebenernya makanan sehari-hari kayak telur, ikan, sayur2an hijau juga cukup kok. ibu saya jaman dulu aja 3 bulan pertama makannya kedondong doang -___- tapi saya sehat-sehat aja tuh,, wheheheh.

saya makan agak2 gak terkendali, berdalih untuk memenuhi gizi si dede bayi (padahal emang laper,,wkwkwk).

eh btw, masi banyak yg suka komen di shoutmix ya? (kotak pink di kiri). maap suka gak keliatan, soalnya saya jarang ngelirik kesitu,,hehe