Rabu, 27 Februari 2013

kembar 3


kembar 3??? siapa??? saya?? whehehe gak kok,, saya gak lagi hamil kembar 3. emang lagi isi, tapi belom periksa nih, ahay. doakeun aja ya teman2 blogger,semoga daku dan kandunganku baik2 ajah x)

jadi ceritanya, saya lagi mau mengusir sarang laba2 yang kian bersemi di blog saya yang sudah sebulan kaga di corat coret.entahlah, sejak berumah tangga kayaknya jadi males online,, hehe. kayaknya saya dulu sering online gara2 kesepian deh,, wkwkwk.

oke, jadi siapakah yang kembar 3??



haha,,kemaren2 nemu pisang ini dirumah. mama bilang saya gak bole makan, jadinya suamiku yg makan,hehe. lucu ya, saya baru liat yg kembar 3, soalnya kalo kembar2 udah pernah liat.



udah, pengen cerita itu doang, wkwk