Selasa, 22 Januari 2013

SIIQEBO NIKAH XD


UYEAAAAHHHHHHH XD
maap maap nih yeh januari ini baru ngepost sekali kemaren-kemaren. soalnya lagi sibuk sama status baru nih brehhhh. jadi ibu rumah tangge xD !!! ahahahay. yoi men, siiqebo udeh taken nihh xD.


aku menorrr

acaranya tanggal 6 januari kmaren di daerah beji depok. alhamdulillah acaranya rame lancar djaya bebas hambatan.



tersangka pencuri hatiku. sang bapak guru berwajah kalem xD

alhamdulillah proses pernikahan gak melalui jalan pacaran, alias pacarannya abis nikah aja xD ahahay. kok bisa?? bisalah,, siiqebo geto loch xD malah lebih seru pacaran pas abis nikah ihiiiiww.


pertama kali nempel2 n pegangan tangan sama cowok xD
(tetep nge-pink ye bok)

jadiii... sekarang saya lagi menikmati yang namanya pacaran. ternyata seru juga yah. kangen-kangen gimana gitu kalo dia pergi kerja x) hakhakhak *ape sih lu bo*

seru juga punya seseorang buat di cubit-cubitin ama di jambak-jambakin (siiqebo KDRT *kekerasan dalam romantisme wkwk)



alhamdulillah yah, target pengen nikah muda udah kecapai (eh,saya masi muda kan yak?? haha xD). betewe, kita cuman beda setaon loh. saya kelahiran 90, doi kelahiran 89. maap yak kalo kita suka bikin status norak di pesbuk ama tuiter, maklum, baru jadian nih xD ahahay.

sekian ceritanyah, laen kali ntar saya suruh suami posting dimarih deh xD



7 komentar:

  1. congratulations yaaaa :)

    BalasHapus
  2. Waaaah ciyeeee
    Selamat yaaaa mbak :D
    Masih muda banget nikahnya hihihi~

    BalasHapus
  3. udah nikahh???
    huaaaa.. jadi mauuu..

    BalasHapus
  4. mbaaakk,.. potonya mesra mesra bangeettt... bikin envy dehh... hahaha..

    anyway,. selamaaaaaaaaaaaaatttt... :D

    BalasHapus
  5. Haha.. iya seru, ada yg dicubit2in sama dijambak2in plus ditendang2in.. Eh tapi betewe, biar dulu gw udah kenal lama sama laki gw, tapi pas baru jadian gw keki banget. Bela2in pake sarung tangan jg biar kaga sentuhan langsung sama doi, pfftt

    BalasHapus
  6. aku dah lama ga maen ke sini.. eh ternyata dah nikah aja niiih..
    udah duluan isi pula.. #mupengceritanya

    barakallah ya mbak, selamat menikmati masa pacaran.. dan semoga dedeknya sehat terus.. :D

    BalasHapus
  7. penganten baru terbaru ternyata

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^