Kamis, 03 Januari 2013

DIA CEWEK ATAU COWOK?(JGN KETIPU!)


Yak mungkin ini postingan saya kesekian yang membahas tentang perubahan penampilan cewek dan cowok jaman sekarang. Semakin banyak beredar cowok cantik dan cewek ganteng. Yang sedikit banyak lumayan bikin pala puyeng dan bertanya-tanya “itu cewek apa cowok??”.

Kemaren saya jalan sama temen ke sebuah mall, kira2 papasan 4 kali sama cewek ganteng yg berbeda. Cewek ganteng di sini maksud saya adalah cewek yang rambutnya cepak, jalannya gagah dan mukanya di macho2in. saya ampe nanya ama temen saya untuk mastiin itu cewek apa cowok. Maklum, jaman sekarang cewek ganteng ama cowok cantik beda-beda tipis.

coba cek mata anda, apakah mata anda sudah lihai dalam meneliti apakah makhluk yang anda lihat itu cewek atau cowok.
silahkan tandai nomer berapa yg anda kira cewek dan yang anda kira cowok. saya rasa ini akan agak membingungkan,,huahaha.





sudah bisa menebak yang mana cewek,yang mana cowok? jawabannya adalah : semua foto diatas adalah CEWEK! WHAT??



OKE,akan saya kasih gambar-gambar yang lebih mudah lagi. coba tebak sekali lagi. apakah gambar berikut cewek atau cowok.





yak, betul sekaleh, semua gambar barusan adalah COWOK SEMUA!
WHAT??!!





oke men, nyantai broh. apakah ada yang menipu mata anda. sama kok, saya juga tertipu oleh beberapa foto, haha.

Gitu deh, sekarang udah banyak banget manusia kayak gitu. saya juga heran. Dulu sih saya emang sempet tomboy juga, tapi untungnya udeh tobat,haha. Tapi kok ya jaman sekarang tuh cewek-cewek tomboy kok ya makin bikin eneg. Kayakn semacam kemaren saya ke mall itu, 2 orang cewek tomboy yang saya temuin itu masing-masing lagi jalan sama cewek normal. Seakan-akan terlihatnya kayak pasangan gitu. hueeee. Eneg weh!

Jadi inget dulu pernah nemu pasangan homo. Lagi di dufan pulak. Waktu itu lagi ngantri buat perang bintang. Pas banget di belakang saya ada pasangan homo lagi gelendotan. Saya Cuma bengong dan mendadak pengen ngakak, hahaha. Pasalnya, semua orang yang ngantri emang pada nontonin pasangan homo itu. semacam tontonan langka nan gratis, wkwkwk. Tapi mereka semacam gak peduli gitu, tetep gelendotan dan cubit2an mesra seakan dunia milik mereka berdua dan yang lain pindah ke mars. Ingin rasanya saya tereak “heloooohhh ada gue dimari wehh,, gue cewek wehh,,godain gue wehh” .__. Mungkin inilah penyebab makin banyaknya jomblo bertebaran, akibat orientasi seksual yang terbulak balik.

Tapi untuk masalah cewek ganteng ataupun cowok cantik, kayaknya perlu kita bahas lebih dalam. Masalahnya, saya pernah ketipu sama tampilan mereka.

Waktu itu, saya sama mite lagi main ke SMA kita dulu. Eh ternyata yang jaga kantin ada orang baru. Sekilas ngeliat, doi rambutnya item panjang dikuncir. Hmm, mbak-mbak kurus gitu. ehhh?? Diliat lagi kok ya (maap) dadanya rata banget. Wah jangan-jangan mas-mas gondrong ya? Pas kita belanja, tapi kok ya suaranya kayak mbak-mbak. Oh mungkin dia emang mbak-mbak. Tapi kok ya pas dia ngasi kembalian kok ya tangannya keker banget. Weh!! Bahkan mite sempet galau mau manggil dia apa, jadi yang keluar kata-kata begini : “beli itu dong mbak” “kalo yang ini berapa mas?” “makasih ya mbak!”

Bahkan kita sampe ngajakin temen-temen yang lain buat ke kantin juga. pengen tau pendapat temen-temen lain, itu sebenernya makhluk apa. Dan kesimpulanpun kita dapatkan dari salah seorang temen cowok kita. Melalui naluri kecowoan dia, kata dia sih itu cewek. Entahlah. Masi misteri sampe sekarang.

Mengetahui seseorang itu adalah cowok atau cewek adalah hal yang maha penting. Karena bisa menyebabkan hal-hal yang gak diinginkan terjadi. Kayak kemaren-kemaren banyak kejadian nikah sama cewek, eh ternyata cowok, dan sebalikanya. Saya pernah dikenalkan sama seorang anak SMA. Rambutnya cepak, pake baju basket. Pas kenalan, dia langsung ngambil tangan saya. sontak dong saya yang jilbaber pengen bilang ‘eh! Bukan muhrim!’ tapi temen saya langsung bilang “biasa aja,dia cewek kok” . dan nama aslinya Putri. hah?? Wow *koprol dari gedung ke gedung*

Kemaren-kemaren juga sempet liat cuplikan drama korea, judulnya “To The Beautiful You” semacam film tentang cewek yang nyamar jadi cowok gitu. sejenis sama film “Hana Kimi” atau “You’re Beautiful” atau juga “Coffee Prince”.



Tapi ya, kalo menurut saya, masa sih tuh orang pada bego banget kaga nyadar kalo itu cewek. Soalnya yang berperan jadi si cewek yang nyamar itu kan mukanya cewek banget. Buta kali.

Kalo menurut peneliatian gaje saya, ada beberapa hal yang bisa kita jadikan acuan (cie acuan!) untuk membedakan apakah dia real cewek atau cowok.

Jakun

Asli deh, kalo nemu orang yang gendernya mencurigakan, langsung aja deh liat jakunnya ada apa kaga. Karena jakun ini tuh petunjuk utama biar kita kaga keder. Laki-laki pasti punya jakun, dan itu keliatan banget. Kecuali buat orang-orang yang rada gendut,kayaknya gak terlalu keliatan. Kalo cewek, lehernya mulus, kalopun ada benjolan, itu Cuma dikit doang dan gak sebanding ama jakun cowok.


jgn terpesona sama rambut panjang dan kulit mulusnya, sadari bahwa di sana bertengger jakun. ini laki men.


Muka

Pertama kali liat orang, pasti kita liat muka. Muka cewek dan cowok itu perbedaan yang paling keliatan menurut saya adalah besarnya muka. Muka cewek lebih kecil, muka cowok lebih besar. cowok yang disebut cowok cantik biasanya punya tulang pipi yang tinggi dan muka yang terkesan imut. Tapi tetep ukuran mukanya lebih besar dari ukuran cewek asli.

Begitu juga cewek ganteng. Walau dia bikin ekspresi semacho-machonya, tapi tetep wajahnya pasti terlihat lebih kecil kalo disandingin sama cowok asli. Dan kalo disandingin sama cewek asli, mukanya jadi sama besar. (ngerti gak)

Bahu

Bahu cewek dan cowok menurut saya beda banget. Cewek itu bahunya kebanyakan kecil aja, sementara cowok itu rata-rata bahunya lebih lebar/bidang dari cewek.

Tangan

Tangan cowok itu biasanya walau kurus, tapi lengannya pasti berotot, walau dikit, trus urat2 tangannya juga keliatan jelas.


walau mukanya imut, perhatiin lagi tangannya,walau kurus tapi ada ototnya dikit. ini laki men.

Kalo cewek, tangannya alus, mulus gak berotot (kecuali emang sering angkat barbel). Ukuran jemari dan telapak tangan cowok juga lebih besar dari cewek.

Mungkin Cuma itu aja sih perbedaan besarnya. Hahaha gila yah, sampe ada tutorial gini cara bedain cewek dan cowok, wkwkw jaman emang makin edan weh!

ah iya saya kasih nih tebak2an terakhir. silahkan tebak lagi.

yg mana cewek, yg mana cowok??

yup, ini dua2nya cewek. cewek tomboy. terlaluuu tomboy.
(zee dan tina jitaleela)

yg mana cewek, yg mana cowok??

yg rambut panjang itu cowok (andrej pejic) dan yang rambut pendek itu cewek (Jana Knauerov√°)


Katie Hill(baju merah) dan Arin Andrews(baju biru) adalah pasangan yg bertemu setelah keduanya berganti gender. yg baju merah itu sejatinya laki-laki dan yang baju biru itu sejatinya perempuan.



-----TAMAT-----

*maaf banyak foto gak ditulisin identitasnya, bukan hoax, klo mau tau namanya, komen aja, ntar saya kasi tau

17 komentar:

  1. BAGUS...I LIKE
    http://kelilingriau.blogspot.com/2012/12/semua-semua-ada-di-bank-mandiri.html

    BalasHapus
  2. Hahahaha dahsyat dah, barangkali ini tanda2 mau kiamat. :D *mestinya gw sedih, tapi kok malah ketawa??*

    Euh, anu, maap, kok bisa ya itu, gw pikir cowok. Abis (maap) dadanya rata... :( Kok bisa sih? kok bisa??

    Bukankah penampilan menyerupai cowok seperti itu malah merugikan mereka ya? (dan juga sebaliknya)

    Mana ada lawan jenis yg tertarik ke cewek yang berpenampilan seperti cowok? Mana ada lawan jenis yang tertarik ke cowok yg berpenampilan seperti cewek? Udah ilfill duluan... :(

    BalasHapus
  3. Bang Asop : huahahah saya juga belum tau bang rahasia bikin dada rata begitu :lol: mungkin pake korset kali ya?? ('-'? tapi gambar2 yang saya ambil itu emang asli perempuan dan belum operasi jadi transgender loh .__.

    BalasHapus
  4. kesan pertama saya adalah: Minder pas liat tuh cowok2 jauh lebih cantik daripada saya.. heuuheuu,, *ngemil obat nyamuk bakar.
    Soal jakun tuh bener bgt, trus kalo menurut saya, saat kita deket2 sama cewek yang penampilannya kayak cowok tuh ada semacam aura yang lain yang bisa buat kita beda'in mana cowok/cewek. Saya malah punya temen cewek yang penampilannya cowok abis, ngerokok malah, pacaran sama cewek juga. Dunia ini memang panggung sandiwara.. :D

    BalasHapus
  5. tanda2 kiamat nih... Kalo mau tahu laki ato perempuan mesti periksa onderdilnya, itupun kalo belum dipermak.. Ckckcckck

    BalasHapus
  6. gimana ya, gue sih sebagai cowok aga gimana ngeliat hal kaya gitu.

    tapi mau gimana lagi, udah terlalu banyak yang lepas orang orang kaya gitu.

    BalasHapus
  7. kayaknya sayapun juga ketipu dengan beberapa gambar diatas, untunglah nggak sampe jatuh cinta nie :D

    BalasHapus
  8. itu foto 2 cewek yang terlalu tomboy itu namanya siapa ya ???

    BalasHapus
  9. Aditya : itu Tina Jittaleela sama Zee, orang thailand

    BalasHapus
  10. kalau gambar nomor 7 namanya siapa ? si cewek tomboy

    BalasHapus
  11. aku juga mau tnya.. yang nomor 6 itu siapa namanya ? si cewek tomboy !

    BalasHapus
  12. cewek nomor 6 itu ternyata gak kelihatan ceweknya ya ???
    cuma klihtan cowoknya doank !

    BalasHapus
  13. siapa namanya cewek nomor 3, 6,dan 7

    BalasHapus
  14. aduh.... pertanyaanku belum dijawab !

    BalasHapus
  15. cewek tomboy kok dadanya pda rata gtu??
    kog bssaa??

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. 561DA0B4 pin bb..drpada lertanyaan loe g dijawab tanya aja sm gua... wa.. +82598502557

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^