Senin, 12 November 2012

yang ditunggu datang....



alhamdulillah hadiah dari lombanya Mba Santi sampe dengan selamat di tempat saya :D . Lomba nulis postingan yang diadain beberapa waktu lalu. yang saya menangkan dari postingan cerita saya dan mite.

ini nih hadiahnya >>>>





lengkap sama tanda tangannya lho,, uhuuuy :D
gak beberapa jam langsung saya baca habis.
bukunya bagus banget. pas baca jadi senyum-senyum sendiri, soalnya isinya mengupas tuntas tentang persahabatan. dan pas ngebaca itu kayak inget persahabatan saya sama sahabat-sahabat saya. dan pas baca ini jadi kangen sama temen-temen SMA dulu .___. temen-temen yang selalu kompak tapi sekarang dah jarang kontak2an,,ehehe *curhat*. eh pokoknya bukunya bagus deh :D


10 komentar:

  1. ciyee dapet buku baru, selamat yaa mbak :D

    review dong kayak e seru tuh bukune :D

    BalasHapus
  2. Saya nunggu buku dari pak dhe cholik

    BalasHapus
  3. mantap
    kalo perlu bukunya dilempar ke tempat saya ya mbak hahaha

    BalasHapus
  4. Persahabatan tidak pernah berakhir... itu yah artinya mbak? judulny aja udah unik mbak..

    BalasHapus
  5. wah boleh nih buat dibagi2, hahaa

    BalasHapus
  6. pinjem broww,,, pengen baca juga ^^

    BalasHapus
  7. mmuuahhhhh berooo ;*

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^