Senin, 05 November 2012

kesialan teman-temanku

Ini judul apa??? Bukan, saya bukan mo bikin cerpen ala bocah. Cuma mau cerita-cerita aja tentang temen-temen saya. maklum, gada obrolan, daripada blog kosong melompong, yuk kita omongin temen saya nyok, nyok gibah nyok, waks *ditimpukin sekampung*

Jadi saya lagi pengen nyeritain tentang cerita-cerita aneh temen-temen saya. cerita-cerita yang menurut saya kalo dibikin buku pasti lumayan seru dah, tapi sayangnya temen-temen saya itu kurang suka tulis-menulis apalagi nge-blog, jadinya cerita mereka hanya tersebar via omongan aja.

Jadi gini, dulu saya punya temen kuliah. Dia itu jago banget dalam hal bercerita, seakan-akan semua yang dia certain itu seru semua, tapi emang seru semua sih *oke,sip*. Dia pernah cerita dulu dia ikut dance di pesantren dia *yoi men, pesantren ada dance! yuhuuu*. Terus dia latihan diem-diem di lab sama temennya. Mereka ini aliran dancenya semacam dance robotic gitu, yang patah-patah gitu lho. Trus entah karena kualat apa gimana, karena pake lab tanpa ijin, pas lagi asik latihan ngedance buata lomba, tiba-tiba temennya itu kepeleset dengan suksesnya bikin doi patah tulang bok. dan dia pun gajadi tampil ngdance gara2 patah tulang betulan.

Trus dia pernah cerita lagi. suatu hari dia naik bis AC sama emaknya. Dia duduk di deket kaca, emaknya di sebelah dia. Karena AC yang adem n sepoi-sepoi, dia pun tertidur. Entah karena bisnya yang ugal-ugalan apa gimana, dia tidur ampe kepentok-pentok ama kaca. Kepentok sekali, doi masi lanjut tidur. Kepentok 2 kali, doi masih lanjut tidur. Kepentok ketiga kali, doi mau lanjut tidur lagi, tapi kok dia ngerasa pelipisnya rada nyeri. Pas dipegang, eh ternyata berdarah. Gile. dia langsung panik, ngantuknya ilang, dia sibuk nahan darahnya entah pake tisu ato apagitu saya lupa. Dia diem-diem aja, takut diomelin emaknya, haha. Eh tapi pas gitu ketauan juga ama emaknya. Makanya men, kalo tidur di bis jangan kalap amat, hahah serem juga ya, saya juga cinta banget tidur di bis, jangan2 ntar idung saya lagi yang bonyok kepentok kaca .__. waks

Temen kerja saya juga ada yang punya pengalaman unik. Lebih tepatnya nasip yang unik. Hidupnya seru banget, penuh tantangan dan rintangan, wkwk. Setahun saya kenal, kayaknya udah beberapa musibah menimpa doi. Dari yang biasa kayak kehilangan uang, terus waktu itu pernah juga doi naik angkot, terus diturunin entah di mana, terus doi lupa kalo tasnya masih di angkot dan dia lupa kenapa dia turun, entah karena dihipnotis apa gimana. Trus dia gak tau mau kemana, hp-nya juga ketinggalan di angkot. Akhirnya dia nanya-nanya ke warung yang dia temuin. Terus nenek yang punya warung kasian sama dia, trus dia ditawarin nginep di warung itu semalam. Kayak sinetron gitu yak. Kalo neneknya punya cucu cowok mungkin mereka akan dinikahkan. Lalu berselang beberapa hari kemudian, temen saya yang telah kembali dan sudah mengikhlaskan hp dan tasnya yang hilang itu, tiba-tiba dapet kecelakaan. Kecelakaan motor yang bikin muka dia kena lecet-lecet. Saya yang waktu itu baru ketemu lagi ama dia langsung bengang bengong dengerin cerita kesialan dia yang bertubi-tubi. Untung orangnya lucu, jadi doi cerita, saya malah ketawa-tawa, waks.

Dan kemaren doi dapet musibah lagi. seminggu yang lalu dia semacam keracunan makanan gitu. muntah-muntah dan bab. Yang mana cuman dia aja yang mengalami kayak gitu, kita-kita bae2 aja. Akhirnya dia memutuskan untuk pulang kampung dulu. Orang tuanya dateng jemput pake mobil. Pas perjalanan pulang, sementara di mobil doi masih tersiksa dengan mules-mules,eh tiba-tiba mobilnya keguling masuk sawah! Nahkan! Seru banget kan! Dan seminggu berlalu, doi sudah kembali ke rumah dinas di sini lagi, gak lupa doi cerita pas perjalanan kesini dihadang hujan lebat dan ditilang polisi =_= ibunya sampe mau nge-ruqyah dia masa =_= waks

Andainya temen saya itu suka nulis, mungkin udah jadi sebuku kali cerita tentang hal-hal seru yang dia alamin. kalo kesialan seru yang pernah saya alamin mungkin cuma nyasar dan nyangsang di angkot aja ehehe .__.v

4 komentar:

  1. ceritanya unik2 banget deh, ahaha
    tapi yang kesialan temenmu itu, mau ketawa tapi kasian *serba salah* xD

    BalasHapus
  2. bang Ecky : haha ketawa aja bang, orangnya aja hepi2 aja tuh,,wkwkw :D

    BalasHapus
  3. beuhhh,,, ngeri amat idup nya, untung orgnya ga setresan, memang Allah memberikan cobaan sesuai dgn kemampuan umatnya masing2.. *hadehh jd ceramah* :p

    BalasHapus
  4. masya Allah ada ya orang yg begitu hahha

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^