Sabtu, 20 Oktober 2012

Saya dan Mite



Spongebob dan Patrick mungkin dua tokoh yang lumayan cocok untuk ngegambarin persahabatan saya sama si Mite. Sama anehnya, sama gilaknya, kompak deh :D

Mite,nama lengkapnya Cynthia Paramita. Nah loh, kok panggilannya Mite? Awal mula panggilannya bersumber dari nama belakangnya, Paramita, disingkat jadi Mita. Namun, karena Mita dianggap terlalu bagus buat dia, jadilah orang-orang memanggilnya Mite.

Kira-kira 7 tahun yang lalu saya kenal sama Mite. Waktu kelas 1 SMA. Terdampar di kelas yang sama. Waktu pertama ngeliat Mite, doi imut-imut gitu, terlihat polos dan seperti anak baik-baik, haha. Dan lalu ternyata kita sama-sama daftar pada sebuah ekskul. Ekskul Pecinta Alam, namanya EKSTANBA. Walau masing-masing dari kita punya niat berbeda. Mite ikutan karena emang cinta alam (doi ga pernah buang sampah sembarangan!) sementara saya masuk ekskul itu soalnya ada kakak kelas yang ganteng gitu deh wkwk .___.v

Akhirnya saya dan Mite jadi akrab dan ke mana-mana selalu bersama. Bak sepatu dan ee kucing, kami susah dipisahkan. Selalu bersama duduk semeja sampe kelas tiga, belajar bareng, ke toilet bareng, sampe cabut pelajaran bareng juga, hehe.

lulus SMA, kita mulai gaje. Mulai suka jalan-jalan ke sana ke mari. Dari jalan-jalan ke kaki gunung berdua, air terjun, pantai, kota tua, wisata kuliner dan segala macem tempat kita cobain. Sedikit banyak nama Mite lumayan sering muncul di blog saya ini.

Pokoknya kalo petualangan saya yang seru-seru pasti ada Mite. Dari cerita naik gunung pertama kali, dimana saya dan mite pertama kalinya ikutan acara naik gunung,gak bilang orang tua pulak, huhuy, dag dig dug duar lah rasanya. Alhamdulillah pulang gak tinggal nama dan dengan selamat sentosa.

Trus pernah juga nemenin Mite kabur dari rumah dan nginep di stasiun,petualangan yang bener-bener bikin putus harapan -___- bener-bener saat itu bingung mau kemana, berasa jadi gembel banget dah. malem-malem di stasiun,preman dimana-mana, dan kendaraan pulang udah gak ada. Alhamdulillah keesokkannya bangun dengan keadaan masih utuh dan gak jadi korban mutilasi .___.

Dan gak lupa juga petualangan sehari nyamar jadi anak SMA. Mencoba peruntungan apakah muka kita-kita ini masih layak disamakan sama anak SMA, padahal udah lulus kuliah wkwkwk .___.v . Berkeliaran ke mall-mall dan nonton bioskop dengan seragam putih abu-abu, menikmati panggilan ‘dek’ dari orang-orang sekitar *berasa muda*,,, ahahhahah.

pokoknya apapun yang kita lakuin berdua, semuanya seru lah :D

Banyak temen-temen lama yang kalo gak sengaja ketemu kita, pasti heran kok ya kita masih aja kompakan. Kalo menurut saya, pertemanan saya dan Mite masih bertahan sampe sekarang, mungkin karena kecocokan sifat masing-masing. Dan setelah saya pikir-pikir, kita berdua orangnya sama-sama gak suka marah. Kayaknya gak pernah deh kita marahan. Kayaknya gak ada dah cerita kita ngambek-ngambek gitu. dan memang kebetulan saya paling gak betah kalo punya temen yang suka ngambekan .___.

Dan sepertinya juga memang Mite lah yang paling tahan gak ngambek sama saya. soalnya saya itu orangnya cuek dan sering gak peduli perasaan orang, dan yang paling nyebelin dari saya dan bikin orang gak tahan temenan sama saya adalah : NGARET. Yaps, saya kalo ngaret gak nanggung-nangung loh, pernah sampe 3 jam. Untung Mite orang yang sabar, doi selalu stay cool nungguin saya dateng walau doi udah nunggu sampe jenggotan 5 meter, ahahahay.

Gitu deh. kalo temenan sama Mite selow aje kayak di pulow. Gak ribet dan apa adanya. Bisa di ajak ke mana-mana dan bisa di ajak nge-gila juga. pokokke oke lah.

Saya dan Mite punya mimpi yang berbeda-beda. Pernah suatu ketika, kita nge-bolang ke monas sampe sekitar jam 10 malam. Di bawah sinar warna warni monas malam itu, kita mengikrarkan mimpi masing-masing. Saya yang saat itu sedang berkuliah di jurusan kebidanan karena disuruh orang tua, mempunyai mimpi ingin bekerja sebagai designer grafis sesuai minat saya, iya, emang gak nyambung banget. Dan saya juga pengen suatu hari nanti punya percetakan sendiri. Sementara Mite, mempunyai mimpi untuk kuliah di jurusan biologi, karena selepas lulus SMA, Mite langsung kerja.

Dan di tahun ini, tahun 2012, mimpi kita sama-sama terwujud. Saya akhirnya menemukan tempat kerja yang memperbolehkan seorang lulusan bidan menjadi designer grafis. Hebat betul kan tempat itu! ahaha tempat kerja saya tuh! :P . Dan Mite pun tahun ini diterima sebagai mahasiswi jurusan biologi sesuai keinginannya.

Setiap mimpi kita, apapun itu, pasti kita saling dukung satu sama lain. Walau itu adalah rencana-rencana yang aneh bin konyol, pasti kita selalu saling mendukung. Gak terhitung rencana-rencana saya yang saya ungkapkan ke Mite. ‘Gue mau les gitar Mit!’ atau ‘Gue mau bisnis jualan baju Mit!’ dan ‘Gue mau belajar fotografi Mit!’ dan berbagai macam lainnya. Mite selalu mendukung dan menyemangati.


waktu ke museum kota tua


waktu jalan ke kaki gunung berdua


di ragunan


di ancol


air terjun cibereum


waktu nyamar jadi anak SMA, apakah kami terlihat tua .__.


foto studio seminggu yang lalu, ahahahay .__.v yeah,kita memang narsis

Dan begitulah sahabat, selalu mendukung apapun itu, selama masih di jalan yang bener. Pokoknya mempunyai sahabat itu menyenangkan. Seseorang untuk tempat curhat dan berbagi. Dan mudah-mudahan persahabatan saya dan Mite awet sampe tua :D Coz Friendship Never Ends!



ikutan give away-nya mba santi :D



13 komentar:

  1. yang nyamar SMA..kelihatan tua sih engga..tapi kok kelihatan engga muda ya? pake banget malah...terutama yg sebelah kanan

    BalasHapus
  2. eh, baru nyadar kalo ditiap poto saya di sebelah kanan .___.

    BalasHapus
  3. kanan dari sini..yah kalau dari sana sebelah kiri dong :D..
    itu sering poto2 kenapa ga ikut lomba aja? coverboy gitu..

    BalasHapus
  4. hest...itu beneran nyamar jadi anak SMA? -_____-" super deh si hesty orangnya, i wish i knew you from long time ago, kayaknya seru karaktermu :)

    BalasHapus
  5. Danni : coverboy??? waks, angkatan berapa sih mas, bahasenye masi coverboy aje wkwkwkwkwwk :lol: :p


    Bang Ecky : waks,, gak kok saya aslinya pemalu, pendiam, dan tidak pandai berteman, wkwkw :lol:

    BalasHapus
  6. harusnya ngirimin cerita pas ama gue pasti menang..
    hahahahhaa
    oke, sombong ! huhuhu..
    :p

    BalasHapus
  7. keren bener nginep di stasuin. Stasiun mana nih ? XD
    gokil bener ceritanyee hahaha

    btw.. Enak banget ya punya temen kaya doi. Gue dulu juga pernah punya temen kek gitu. Eh 3 taon ga ketemu malah udah pndah orangnya dari depok.
    :mewek:
    pukpuk pundak gue dong qaq :(

    BalasHapus
  8. hihi.. serunyaaa.. ampun dah, bisa2nya ya nyamar jadi anak SMA.. tapi masih keliat imut kok. gimana tuh kalau kebetulan diliat sama orang yang dikenal, bisa2 mereka pikir kalian rada... hahaha
    Makasih partisipasinya ya :)

    BalasHapus
  9. [...] wowowowowowow apaan nih bo???? saya menang euy,, menang lomba2an give away-nya mba http://dreamyhollic.blogspot.com/ XD baru pertama kali nih menang lomba2an di blog, waks. gara-gara tulisan saya yang berjudul Saya dan Mite [...]

    BalasHapus
  10. [...] hadiah dari lombanya Mba Santi sampe dengan selamat di tempat saya . Lomba nulis postingan yang diadain beberapa waktu lalu. yang [...]

    BalasHapus
  11. akhh telat nih aku tau ceritanya ^^..
    seruu^^ mirip kaya aku en si dodot, tp ama dodot banyakan berantemnye kikikiikikiii... :p

    BalasHapus
  12. sumpee berooo gw jadi terharu gini...
    ga terasa yakk ude ampir 8 taon qte sobatan...

    mudah2an ga ade yang berubah dr qte..
    friends forever ^^d..

    mmuuaaahhhhhhhhhh .....

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^