Sabtu, 13 Oktober 2012

PENGUMUMAN PEMENANG



Alhamdulillah akhirnyo siiqebo akan mengumumkan pemenang lomba kemaren. yakni lomba bikin CERITA LAWAK. yang ternyata belakangan saya baru tau, gak semua orang bisa bikin cerita lucu. jadi, walaupun postingan lomba waktu itu komennya sampe 70-an, tapi yang BERANI ikut lomba cuman 9 orang ajah :D wooo yang laen pada takut ngelawak woooooo :lol:

dan berikut 9 orang kece, cantik, ganteng, fantastis, bombastis yang BERANI ikut ngelawak dan mencoba membuat siiqebo ngakak ampe koprol :D cekidot :

Gusti 'Ajo' Ramli - kuntilanak bukan teroris
Raya - Mantra Lupa
Dhimas - iseng share bit
Lozz Akbar - jangan lupa password facebooknya
Mugniar - Eksak tempo dulu nih
Rahmi Aziza - Perjuangan untuk gendut
Yadik Hendriyanto - Cerita Seks dalam mimpi
Ai semangka - dek, minyak kayu putih di mana
Anisa Rona - Komikfoto Superhero berebut Siiqebo

yap itulah orang-orang kece yang baik hati, tidak sombong dan tidak ada kerjaan yang menyempatkan untuk ikutan lomba sayah,, wkwkwk :lol:

pokoknya makasi banget udah ikutan ya. bye. *kabur naik ojeg*

LOH???

becanda broh! pokoknya orang-orang di atas saya doakan semoga sukses dunia akhirat deh, hehe. saya kira gak bakal ada yang mau ikutan lomba saya, eh ternyata banyak juga huhu *terharu*. saya baru tau kalo misalnya bikin lomba blog dan ada yang ikutan itu rasanyaa,, siswanto abis :D

untuk juri,kebetulan adalah saya sendiri(an). jadi, pemilihan pemenang itu bener-bener tergantung selera saya. apakah selera humornya cocok sama saya, dan apakah pada saat saya membaca dalam keadaan mood untuk ketawa :D

dari peserta di atas, sebenernya gak ada yang bener-bener bikin saya ngakak ampe koprol *susah bok* ehehehe xD. jadi cara saya menilai yaitu apakah pada saat saya membaca postingan tersebut bisa ketawa ngakak aja. dan ternyata semua postingan di atas emang pada lucu-lucu. tapi ada satu yang bikin saya ngakak beneran ngakak. siapakah ituuuuu... uhuuuuyyyyy

JRENG JRENGGGGG
PEMENANGNYA ADALAHHHHHH

V
V
V
V
V
V
V

Ai semangka - dek, minyak kayu putih di mana

HOREEEEE SELAMAT BUAT MBAK AI SEMANGKA (ga tau nama aslinya)
selamat anda telah berhasil membuat saya ngakak sendirian di kantor, wuahahahaha :lol:

dan mohon maaf untuk peserta yang lain, karena memang pemenang yg saya pilih cuman satu. tapi kalian tetep adalah orang-orang kece cantik, ganteng, fantastis, bombastis, dann... (ga tau mau muji apa lagi (˙▿˙?) ) pokoknya kalian gak akan saya lupakan ToT *sedot ingus* MAKASIIIIIIIIII

dan untuk mba Ai,,, SELAMAT EAA QAQA...... :D nantikan kiriman hadiahnya :D

4 komentar:

  1. *Prokprokprok* selamat buat Ai ... nama lengkapnya SARI YULIANTI - teman saya tuh *bangga*

    Terimakasih ya sudah berhasil memaksa diriku menuliskan hal lucu. Itu sebuah tantangan lho dan ternyata pembacanya pada suka. Teman2 yang komen di FB juga suka bacanya. Lain kali kalo bikin kuuis lagi colek2 daku yaah :D

    Sukses deh buat kamu dek :) Tapi besok2 jangan ingusan lagi ya .... :D

    BalasHapus
  2. Wew, ternyata pemenangnya adalah my fan, si Nenk Ai yg demen banget ama watermelon.

    Congratz Nenk, jgnlupa sedekah! :p

    Btw trims jg bwt penyelenggara yg udh ngadain lomba ini. Ditunggu lomba-lumba berikutnya *eh :D

    BalasHapus
  3. mwehehehe... alhamdulillah..
    makasih makasih looooh, qebooo *SokAkrab mode: ON

    makasih juga buat Mba Mugniar dan Neng Pita. Ditunggu lomba selanjutnya yaa Qebo. siapa tau aku bisa bikin cerita yang bikin ngakak sampe koprol. xixi..

    btw, udah aku mention di twitter yaa ^^b

    BalasHapus
  4. Ahahaha. Congratulation!!

    Sayang sekali saya belum beruntung nih.
    sering sering bikin kuis ya mbak hesty.

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^