Minggu, 07 Oktober 2012

KETIKA CACAR MENYERANG


2 minggu yang lalu, tepatnya di senin pagi, saya terbangun dengan sedikit kaget. mendapati sebuah benjolan di lengan kanan. benjolan dikulit kayak berisi cairan bening. awalnya saya gak tau itu apa. malem sebelumnya benjolannya kecil banget kayak jerawat, tau-tau pagi ini jadi gede 3x lipat. saya pun berpikir jangan-jangan ini cacar!

saya pun langsung nanya sama temen satu rumah dinas. dan dengan sukses saya divonis beneran cacar dan di usir pulang hari itu juga .___. hiks

jadi, hari ini dengan sukses saya 2 minggu full di rumah. perbaikan gizi, alias makan-tidur-makan-tidur. cacar saya rada aneh, soalnya ga ada gejala-gejala yg seharusnya ada. kayak pusing,demam, ga enak badan dll. jadi dua minggu ini sebenernya saya merasa segar bugar aja. jadi berasa kayak dapet liburan gitu deh .__. haha

2 minggu ini saya lalui dengan kebingungan. bingung mau ngapain. bangun di pagi hari ortu udah pada berangkat kerja. trus sendirian menggilak di rumah sampe sore. begitu-begitu terus. gak produktif .___. mau jalan-jalan ke mall ato gramed ntar malah dibilang jolim nyebar-nyebar virus cacar .__. hakhakhakz

selain buka 9gag.com setiap hari untuk menghibur diri,, saya juga coba buka-buka akun deviantart saya yang udah lumayan membusuk. dan tiba-tiba terinspirasi untuk nyoba bikin sketsa lagi. iya, saya lumayan bisa bikin sketsa lho.

jadi, ini beberapa hasil sketsa saya kemaren-kemaren :D


ini ceritanya mata saya :D


kembaran daku, si Kristen Stewart


Onew SHINee. khusus bikin buat temen saya yg fans berat doi .__.


The Beatles!!!

Sebastian Bach (Vocalist Skid Row)


Andrej Pejic si cowok cantik


temen saya si Jenny Sparkling ._.


Andrej Pejic lagi

jadi begitulah, mengisi waktu dengan gambar menggambar. kalo dipikir-pikir emang lumayan lama sketch book saya terabaikan. kayaknya waktu itu terakhir gambar waktu taon kemaren. lumayan lah yah, mengasah kemampuan sketch saya yang masih gitu-gitu aja,, ahahahay :D


3 komentar:

  1. the beatleeeees! wah keren hest!

    btw sketchmatanya bagus, terlihat punya soul dan tetep punya kesan cantik+tegas :)

    sy juga suka gambar, tapi bukan gaya realis kayak sketch, hehe

    (y)

    BalasHapus
  2. Bang ecky : whehehehe saya juga awalnya gaya gambarnya gak gini, awalnya dari iseng-iseng gambar komik bang :D

    BalasHapus
  3. weksss kerenn...
    kamu bakat jd pelukis tauuu!!!!
    sketch aku nya manaaaaa browww????

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^