Sabtu, 20 Oktober 2012

DEPOK SEMPIT, MAMEN!


Yap! Depok itu menurut saya sempit. Jalan ke sana ke mari pasti ketemu orang yang dikenal. Saya di depok udah dari tahun 2002. Eh! Udah 10 taon coy!! Dari temen SD sampe SMA bertebaran di sekeliling depok. Jadi bisa dipastikan kalo maen ke Mol Depok, Detos, Margo, Gramed, pasti sering gak sengaja ketemu entah itu temen SD,SMP ato SMA, atau bahkan ada beberapa teman yang emang kerja di sana. Pernah waktu itu saya maen sama temen di Mol Depok. Eh kebetulan ketemu sama beberapa temen SMA, eh abis itu ketemu juga sama beberapa temen SMP. Buseng, jgn2 itu mol isinya temen saya semua,wkwkwkwk.

Jadi, 2 hari yang lalu, saya dan Mite lagi galo, trus kita jalan2. Awalnya foto studio di detos, maklum, calon model.. ngahahahah. Trus dilanjut makan di sushi miyabi di margonda. Dan ternyata menu paling enak di sushi miyabi itu adalah… : eskrimnya!! Wkwkwk *kaga nyambung

Abis itu kita kembali lagi ke detos, ngambil hasil foto-foto tadi yang hasilnya naas semua. Trus karena makan sushi sama sekali gak mengenyangkan, kita pun makan lagi di foodcourt. Nah, pas lagi makan ini, terjadi sebuah percakapan antara saya dan Mite.

Saya : *makan pake sumpit* duh nasinye ga bisa di sumpitin nih! Keambilnye dikit-dikit!
Mite : eh bo! Gue dulu waktu SD pernah lho punya temen yang makannya dikit banget. Kalo makan nasi Cuma sesendok teh, itu juga Cuma seujung sendok teh!
Saya : iya??
Mite : iyak! Anak orang kaya gitu deh, cantik banget lagi. tapi ya itu, makannya dikit.
Saya : Eh gue juga dulu punya temen sama kaya gitu mit! Tapi temen SMP, Sama juga kasusnya, dia kalo makan dikit gitu. sama juga orangnya kaya trus cantik banget.
Mite : *mulai mikir* eh bo… temen lu itu namanya Khairunnisa bukan??
Saya : *cengo* EH IYA MIT! KOK LU TAU??
Mite : NAH! Iya! Kalo gak salah waktu itu gue liat dia pake seragam SMP 2 bo! (FYI: Mite SMP 3)
Saya : lah! Lu waktu SD sahabatan ama dia?? Gue waktu SMP juga sahabatan ama dia, ampe biking geng! Ampe ikut acara ngedance di pensi segala,,wkwkwk

walah, ternyata saya dan Mite dulu punya temen yang sama. namanya anis khairunnisa, panggilannya anis.

jadi kira2 gambarannya begini :



Dan begitulah. Padahal saya SD dan SMP beda lho sama Mite. Saya baru kenal Mite di SMA. Tapi lucu juga ya, kita pernah punya sahabat yang sama, wkwkwk.

kira2, anis masi inget gak yah sama kita :o

anis,, apakah kau ingat kamii .__.




3 komentar:

  1. hesty anak SMP 2 y?wah citayem sempit *apaan deh -_-

    dikontak atuh anisnya, pasti seru tuh punya temen deket yg sama, hehe

    BalasHapus
  2. Bang Ecky : lama2 gue pindah nih dari citayem =_____= wkwkw iya nih, mau kontak2an tapi malu ah,jgn2 dia gakenal lagi ama kitak .__.

    BalasHapus
  3. hehehhee..,, kok bisa baru tau sekarang???
    dunia selebar daun kelorr...

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^