Kamis, 25 Oktober 2012

BAHASE GAOL


yak udah 3 hari ini saya mencoba untuk mendalami Lucid dream. tapi kaga berhasil-berhasil. hari pertama mimpiin sadako, hari kedua mimpi lagi boker (ZUMVEH,APAAN BANGET!!! =____=) dan tadi malem malah gak mimpi sama sekali gara2 terlalu konsen dan akibatnya saya kurang tidur =__=
WTH kau,lucid dream! (╯‵Д′)╯彡┻━┻

oke, mari ganti topik. jadi entah kenapa saya jadi pengen membahas tentang bahase gaol anak muda jaman sekarang yang banyak bertebaran di internet. yang terkadang sering bikin saya bingung dan gak ngerti. beda generasi, udeh beda bahasenye.

jadi kira-kira kata-kata yang membingungkan buat saya, udah saya cari tahu arti-artinya.

sekut : panik, deg2an
rekob : boker
woles : selow
sbb : sori baru bales
idk : i don't know
tft : thanks for today
ntky : nice to know you
yolo : you only life once
ROTFL : Rolling On The Floor Laughing (ngakak)
ROTFLMAO : Rolling On The Floor Laughing My Ass Off (ngakak guling2 ampe sujud2)
oot : out of topic
LOL : Laughs Out Loud (ketawa terbahak-bahak)
LMAO : Laughing My Ass Off (ketawa berdahak-dahak *=_=)
stfu : shut the f*ck up
stahp : artinya 'stop' dengan pelafalan 'o' yg sedikit lebay. cara bacanya 'sethooophh' yassalam penting bgt -_-
SQEKBLKAYNW : siiqebo emang keren banget lah kaga ada yang ngalahin waks B)

yak kira2 kata2 diatas yang sempat membuat saya bingung dalam begaol di dunia maya. dan semoga membantu teman-teman juga kalo misalnya kaga tau.




11 komentar:

  1. CMIIW = Correct Me If I'm Wrong...
    btw saya pernah dapat sms isinya "sbb"...saya langsung tanda tanya "?" balasnya..hahah ternyata memang artinya sorry baru balas..wahahhaa

    BalasHapus
  2. Masya Allah... sumpehh geleng2 kepala saya. sambil ngakak baca posting ini. klo dlm bahsa ghaooll mungkin paling tepat pake : ROTFLMAO. :p
    Tobattt...

    BalasHapus
  3. sebagian fenomena internet, tapi sebagian lagi emang fenomena remaja Indonesia

    BalasHapus
  4. hehehe ... au ah, ane cuman taunya bahase kolot, gara tokaw nyang laennye, hehehehe, ohok ..ohok ...

    BalasHapus
  5. Ciyus? Miapah? Enelan? Cungguh?

    Itu lebig gaul lagi bo..
    (-.-)

    BalasHapus
  6. wekekek dullu malah pas ada yg sms sbb kirain apaan, geje bgt :D

    tapi kadang aku juga pake LOL hahaha :D

    BalasHapus
  7. wkwkwk siap2 belajar bahasa gahool ni biar bisa ngikutin updatean nya si kebo
    tapi terkadang kita belajar alay untuk menghina alay
    jadi intinya jadi alay adalah jalan hidup
    makin gak jelas ni
    wkwk
    cemungud eess qeboww :p

    BalasHapus
  8. wah nyoba lucid dream juga. saya juga pernah, hampir berhasil sih. tapi butuh tenaga ekstra deh. hehe

    BalasHapus
  9. Danni : wkwkw ada2 aja emang singkatan2 jaman sekarang :D


    Sarip : wkkwwkwk :lol:


    Bang Ecky : gak cuma remaja ah, kita2 juga :lol:


    monkey : buset apaan noh gara tokaw :lol:

    BalasHapus
  10. cumae : asdfghjkkl ! >> ini juga bahasa baru mae :lol:


    blogspot : haha saya dulu sempet bingung LOL itu apa, waks :D

    Athiefblog : bujug, amit dah alay jadi pilihan hidup wkwkwk :lol: bang athief aja ya, saya nda ikut2 :D

    Adie : iya nih, saya juga gagal terus :lol:

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^