Rabu, 12 September 2012

SIIQEBO ULTAH BIKIN KUIS (sticky post)


eaaaaaaa hari ini saya ultah lohhhh!!!! *krik krik*
okeh. karena saya hari ini telah genap berumur 17 22 tahun. ah! 22 tahun!!! masa pertumbuhan saya telah habis!! saya gak bisa nambah tinggi lagii.. ohh tidakkkkkkk!!!! okesip


zumveh, ini bukan saya

jadi. sesuai janji saya berbulan-bulan yang lalu bahwa saya akan membuat kuis berhadiah, akhirnya hari ini saya bikin jugak.

oke, tanpa banyak cincong, saya akan mengumumkan kuisnya adalahh
.
.
.
.
.
.
MEMBUAT SIIQEBO TERTAWA
(bekson musik doraemon ngeluarin alat dari kantong)

okeh, kuis gaje apakah ini??? kan kalo kuis2an saya sebelumnya (kuis.siiqebo.com) kan saya 'berkreasi' , nah sekarang saya pengennya temen-temen yang berkreasi :D berkreasi membuat saya tertawa. hahah. caranya boleh dipilih yaitu :

1. membuat postingan berupa cerita pribadi/ cerpen lucu/ atau kata-kata lucu di blog pribadi teman-teman.

2. postingan juga boleh berisi foto lucu diri sendiri atau foto teman atau foto siapa kek gitu yang sekiranya lucu.

dan jangan lupa daftarkan diri teman-teman di bagian komentar postingan ini, dengan mencantumkan nama lengkap dan link postingan-nya juga :)

udah gitu doang, pokoknya kalo teman-teman bisa membuat siiqebo ketawa ngakak-ngakak sampe koprol-koprol, maka kalian bisa jadi pemenangnya :lol:

batas waktunya sampe 1 bulan ke depan, yaitu tanggal 12 oktober :D

saya akan memilih sendiri pemenangnya, pokoknya postingan terlucu akan mendapat hadiah. nah, mengenai hadiah, saya pusing mikirinnya, daripada pusing, saya kasih uang tunai aja ya 200 rebu rupiah langsung ditransfer ke rekeningnya :D

okeh, selamat ngelawak :lol:


77 komentar:

  1. sebelumnya , happy milad sis..
    cerita lucu? ah coba ah...

    BalasHapus
  2. Wawww 200 ribuuu $_$
    Cerita lucu ya... hueee kok angel...
    Eh ternyata kamu lebih tua ya wkwkwk...

    BalasHapus
  3. Wah selamat ulang tahun yaa mbak belo :D

    Eeh ada quis, bisa di catat dulu dah :D

    BalasHapus
  4. wow, mantab. met ultah ya dan salam kenal :)

    BalasHapus
  5. M. Hiel : makasii :D ayo2 ikut nyokk


    Mba Una : (eh bukan mba yaa :lol: ) hahah nyok ikut nyok :D lumayan buat beli boneka sondesip lagi :lol:


    Niar : makasii yuk ikut yuk mbak :D


    Walank : makasii lamken jugak :D

    BalasHapus
  6. met OelTah ea,,,, panjang umur, sehat sL'alu..

    BalasHapus
  7. waah..bikin komedi ya
    Mikir2 dulu

    Salam kenal ya :)

    BalasHapus
  8. Salam kenal sekaligus mengucapkan selamat ultah :)
    Kuisnya ... coba cari-cari ide dulu yaa :)
    Trims.
    Salam

    BalasHapus
  9. Nyari inpirasi dulu sambil mempelotitin sule biar bisa ikutan kuis siiqebo :D

    BalasHapus
  10. Areef : Eaaa maacih Eaaaa (zumveh bahasenye) :lol:


    Esti : hehe iya,, salam kenal juga mbak :D


    yayats : iya makasii :D


    GustiAjo : wkwkwk :lol:

    BalasHapus
  11. cari inspirasi...

    eh,. orang baru blh ikutan kan?

    BalasHapus
  12. mudah-mudahan bisa ikut kuisnya.
    sukses selalu... :)

    BalasHapus
  13. Eeaaa,,, Writing Comedy ceritanya?? OKee InsyaAllah ikut, hahahah...

    BalasHapus
  14. Cumakata : bolehh..bolehh :D


    ResepChinesseFoodCihuy : makasiii :D


    Bang Gandi : iyaaa :D ayoo ditungguu yaa :D

    BalasHapus
  15. walah nyari kebo dimna ini yah, buat di foto biar lucu hehe..

    BalasHapus
  16. Jay : wkwkwkwk nyari di sawah :lol:

    BalasHapus
  17. whew... ada hadiahnya..
    selamat milad ya neng.. semoga tambah pinter (ngakaknya), rajin mengaji, menabung, dan tentunya panjang umur.. hhehe ;)
    salam kenal... ijin baca2, newbie.. ;)

    BalasHapus
  18. Wah SiiQebo Ulang Tahun - ngomong ngomong fotonya mbak edit bener bener lucu =))

    BalasHapus
  19. happy b'day sob
    succes always lah pokoknya ^_^

    membuat si kebo ketawa kasih rumput aja :p

    BalasHapus
  20. jacky : Makasii :D sok atuh silahkan :)


    Eko : hahah iseng2 aja itu mas wkwkkw :p

    BalasHapus
  21. Insya ALLAH ikut meramaikan jika bisa mbak..

    salam kenal dan sukses dengan kuisnya yak..

    BalasHapus
  22. met ultah ya mbak hesty
    mg2 panjang umur, sehat selalu dan di berikan jodoh yang soleh :)
    maaf terlambat ngasih ucapannya

    wah pengen ikutan ni kuis ah ...
    tapi aku kurang pandai ngelawak mbak hesty

    BalasHapus
  23. weeh.... inspiratif bangget yaaa... ka'....
    jadi pgen buad

    BalasHapus
  24. iozz : makasii ayoo iktt :D


    mas nanang ; makasii doanya :D ahahah coba2 aja mas, lumayan blajar ngelucu :D


    septian : haha ayo ikut yan :D

    BalasHapus
  25. Cerita lucu ya.. haduh nyari pangsit dulu deh.. hadiahnya menarik sekali sih, dipilih pemenang 1 aja ya..

    BalasHapus
  26. hyaaaaaaa...ada juga kebo yang ngeblog :D

    salam kenal dulu ya dek *berasa tua yah aku

    mari tukeran link -> aqu pajang di bloglist friendq :)

    mari follow2an tuwit -> kita berkicau bareng :D


    salam saya :)

    BalasHapus
  27. selamat ulang tahun yaaah semoga umurnya berkah. aamiin :D

    BalasHapus
  28. sungguh terkesan aku...,
    kapn kuisnya ditayangin nde TV???

    BalasHapus
  29. Nyobain aja,

    Nama : Gusti 'ajo' Ramli
    Judul : Kuntilanak Bukan Teroris
    Link : http://garammanis.com/2012/09/17/kuntilanak-bukan-teroris/

    BalasHapus
  30. Ada yang ultah nih...selamat yaa (biarpun telat :-) ) Asiknya lagi ada kuis-nya....cari ide dulu aah...!

    BalasHapus
  31. selamat ulang tahun! semoga makin lucu.
    aku gak bisa lucu apalagi yang dibuat2,
    tapi sering bikin ketawa secara natural dan tiba2. :D

    BalasHapus
  32. Assalamu alaykum mbak qebo #eeeeh? *melipirdulusebelumditendyaaang*:D.. salam kenal yaaaa ^^

    mmm..
    aku minaaat nih ikutan sayembaranya :D..

    tapi tag dulu yo :)

    BalasHapus
  33. wah met ultah mbaknya.
    aduh cerita lucu saya nggak bisa/punya. nyimak cerita2 lucu pesertanya aja deh.

    BalasHapus
  34. Jeung...
    ane setor link iniiiih..

    http://myelectricaldiary.wordpress.com/2012/09/17/mantra-lupa/

    moga berkesan ^^

    BalasHapus
  35. Yuni : jiahhh cari pangsitt XD bagi2 ya mbakk :p iya pemenangnya cuman satu :D


    Cheila : ohh okeh2 :D


    Arikaka : thanks,, yuk ikutan lombanya :D

    BalasHapus
  36. Septian : ntar ditayangin di qeboTV yan... wkwk :lol:


    Gusti 'ajo' Ramli : wkwkwk XD okeh,, sudah kucatat bang,, tengkiuuuu :lol:


    Abi : ayoo ditunggu idenya :D


    Mursid : hehe makasiii,, gapapalah dicoba aja bang :D

    BalasHapus
  37. Raya : okeee,, udah kucatatt mantra lupa-nya wkwkwkw XD makasi ya udah berpartisipasiiiii :D


    Ilham : wkwk, nyimak bayar :D

    BalasHapus
  38. Selamat Ulang tahun ya ...
    GAnya susah juga, membuat cerita lucu ... :D

    BalasHapus
  39. Booooo... skalian dibikinin pilm ituuuh, biar jadi artees beneren dagghh :D

    BalasHapus
  40. SELAMAAAAT ULAAAANG TAAAAHUUUUUN :D

    BalasHapus
  41. Salam kenal ya ... :)
    Boleh tulisan yang sudah pernah diposting kah?
    Kali2 aja bisa *ngarep, kalau2 gak dapat ide*

    Masih muda sekali ya *dibandingkan saya hehehe*
    Oya, barakallah, semoga sepanjang usia berkh dunia-akhirat dan menjadi orang yang lebih baik lagi.

    BalasHapus
  42. Wong cilik : makasii hehe ayo ikutan :D


    Raya : gausa dipilemin saya juga udah jd artees mbakk B)


    bang ilham : ayoo bang ikutann :D


    Mugniar : wahh makasii doanya :D boleh postingan dulu2 kok, asal saya belom pernah baca :D

    BalasHapus
  43. assalamu'alaykum hesty.. met milad ya.. :)
    semoga barokah.
    semoga tetep istiqomah.
    semoga jadi wanita sholihah ..

    oia, sukses jg buat giveaway-nya ya..
    cerita lucu ya? cerita apaan yak? *mikir-mikir :P

    BalasHapus
  44. selamat ulangtahun, semoga panjang umur dan bahagis.
    22 tahun ya.. btw punya obeng gak?

    BalasHapus
  45. Mbak Niefha : wahh makasi mba doanyaaa :D hehe yuk ikut yukk


    helga : makasii,,, iya 22 tahun,,, obeng ???? ._____.

    BalasHapus
  46. Nama :Dhimas Adi Nugraha

    Blog Cerita Gokil :
    http://dhimasadin.wordpress.com/2012/09/19/iseng-share-bit

    BalasHapus
  47. Dhimas : wkwkw okehh udeh gue catet brohhh xD

    BalasHapus
  48. Wah selamat ya....hesty..moga2 tetap eksis :D

    BalasHapus
  49. cerita apa aja nih teh? yang dari blog boleh?

    BalasHapus
  50. Danni : makasii yaa :D


    Idham : eh ini idham snsd kan?? khusus buat lo harus postingan baru!!! soalnya blog lu gue udeh khatam, wkwkwk xD

    BalasHapus
  51. permisi.. turut menyemarakkan ya mbak.. matur nuwun

    Nama : Lozz Akbar
    Judul : Jangan Lupa Password Facebooknya
    URL : http://www.essip.us/2012/09/jangan-lupa-password-facebooknya.html

    BalasHapus
  52. lama tak bersua mbak kebo..

    wah, ada kuis nih..!!! segera ikutan deh, tunggu partisipasi dari saya mbak..
    sori, nanggapin komen mbak kebo, ttg blog saya yg ga ada tulisan lagi sejak se-abad yg lalu.. hehhe :) lagi ngadat otaknya mbak.. (ups..alibi).

    BalasHapus
  53. Lozz : okehh xD makasi udah ikutan !!! :D


    Bang Darmanto : ehehehe ayoo semngat nulis blog!! :D nyok ikutaan lomba nyokk :D

    BalasHapus
  54. Selamat Ulag Tahu,,,, Salam kenal dari Bali

    BalasHapus
  55. Haaai ... saya datang lagi nih membawa postingan baru ... fresh ... bukan repost :D

    Daftar yaa

    Nama : Mugniar
    Judul: EKSAK Tempo Dulu Nih ...
    URL: http://mugniarm.blogspot.com/2012/10/eksak-tempo-dulu-nih.html

    Moga bisa bikin dirimu ngakak2 koprol yaa ...
    Happy b'day .. semoga sepanjang usia berkah dunia-akhirat dan menjadi orang yang lebih baik lagi yaa :)

    BalasHapus
  56. Bali : makasi.. sama2 :D


    Mugniar : waaa makasi udah berpartisipasi, meluncur ke TKP :lol:

    BalasHapus
  57. hbs dr blog bunda mugniar ktnya ikut lomba nih, jd trtarik ikut juga.. kbetulan udh nyiapin postingan yg mudah2an lucu hihihi, salam knal..

    BalasHapus
  58. udah jadi.... aku posting di blogku yang blogspot ya...

    Nama: Rahmi Aziza
    Judul : Perjuangan Untuk Gendut
    URL : http://rahmiaziza.blogspot.com/2012/10/perjuangan-untuk-gendut.html

    BalasHapus
  59. Mba Rahmi : hehehe udah ke TKP :lol: hahaha tengkiu ya mba'e udah berpartisipasii :D

    BalasHapus
  60. wah, tinggal beberapa hari lagi yah pengumumannya. semoga gue menang. *berdoa* :)

    sering sering ngadain kuis kayak gini yah hes. :D

    BalasHapus
  61. Dhimas : ahahah,,, berdoalah yg banyak :lol:

    BalasHapus
  62. Kunjungan awal nih mba :) salam kenal yah :)

    BalasHapus
  63. met ultah. Nyoba belajar ngetawain orang: http://setaaan.blogspot.com/2012/10/cerita-seks-dalam-mimpi.html

    BalasHapus
  64. Muhamad R.... (maap ga kebaca wkwk :lol: ) : iya makasi,,, salam kenal juga :D


    Yadik : hahaha jebakan! ini jebakan!! wkwkwkw :lol:

    BalasHapus
  65. aku nyimak ajalah, lagi males, wekekeke..

    BalasHapus
  66. jadi itu foto kamu (kebo) #salahfokus

    BalasHapus
  67. whaaa 4 hari lagi dadlinenya, sayang aku ga jago ngelawak :D

    BalasHapus
  68. kunjungan ke sini dan salam kenal :D

    BalasHapus
  69. salam kenal. met ultah yaa neng ^^
    ini, saya mau coba ikutan bagi2 cerita lucu. tulisan lama gapapa kan yaa....

    Nama: Ai Semangka
    Judul : "Dek, Minyak Kayu Putih di Mana?"
    URL : http://anotherakuai.blogspot.com/2012/10/dek-minyak-kayu-putih-di-mana.html

    BalasHapus
  70. hahay ... ternyata ultah kita cuma beda sehari yeh ... hmmm .. *bner gak seh ...

    hmmm ... lagi jarang ngeblog neh ... jadi ...

    Met Ultah ya .. (walaupun telat .. :P

    BalasHapus
  71. wha...
    telat ya..
    me ultah ya mbak...

    aq nggak pandai ngelawak sih, maap dah..
    aq nggak ikut :p

    tapi mau dunk 200 rebu :D

    BalasHapus
  72. Enny : yah koo malesss :D


    Johntero : salam kenal juga :D


    R10 : coba aja ikutann :D


    Ai : ahahah udah aku catet mba :lol:


    smart monkey : ahaha iyaa yaa??? wah jgn2 kita kembar yg terpisah,wkwk :lol:


    Bang rivai : wooo ikutan dolo baru dikasi duit :D

    BalasHapus
  73. weh..ada yang ultah nih... selamat ya.... btw..thansk..telah berkenan mampir..ke gubug saya...

    BalasHapus
  74. Assalamualaikum wr wb.
    Hai, Siiqebo! Salam kena ya! Btw happy milad, semoga sepanjang usia berkah dunia akhirat ^___^

    Ikut meramaikan kuisnya ya, boleh? (。◕‿◕。)


    Nama : Annisa Rona
    Judul : Superhero Berebut Cinta Siiqebo
    Link : http://annisarona.blogspot.com/2012/10/komikfoto-superhero-berebut-siiqebo.html

    Trims :)

    BalasHapus
  75. MAKASIII SEMUA YG UDAH BERPARTISIPASIIII :D
    YANG GAK MENANG JANGAN NANGIS YAKKKK :LOL:

    BalasHapus
  76. Maap nih baru baca pengumumannya. Udah dapet pemenangnya?

    Aku punya banyak koleksi meme lucu, buat seru-seruan aja sih...

    Coba liat aja salah satu gambar di sini,

    https://www.facebook.com/media/set/?set=a.3743643906875.2143089.1149541611&type=1

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^