Sabtu, 22 September 2012

Seru2an


sebenernya udah lama sih ini acaranya, sekitar 3 minggu yang lalu :D tapi gapapa ya, lumayan berbagi cerita :D *halah*

jadi, tempat kerja saya ngadain acara hiking *ceritanya* . saya udah kebayang aja acaranya mendaki bukit melewati lembah, wkwk. eh ternyata maen ke perkebunan ._____.

hmm,, perkebunan bukan ya??? pokoknya tempatnya luas banget, banyak sawah (lho, berarti persawahan ya?? .__.) tempatnya deket dari tempat saya kerja, dan memang perkebunan/persawahan ini juga milik tempat kerja saya.

jadinya kita rame-rame pergi ke sono. dan naek truk bok! yassalam, ngeri banget. udeh berasa kayak qebo beneran lho -____-

dan ternyata nyampe di sana suasana panas banget, entah kenapa subang jadi terasa panas banget saat itu -,-. pas di sana kita muter2 segala kebon dan sawah, ampe muka saya merah kepanasan (maklum, bule *ngok).

pas menjelang makan siang, kita dikasih acara bebas. ada yang berkuda, maen senapan angin, maen panahan. berhubung saya takut sama kuda, jadinya saya gak ikutan berkuda (padahal pengen banget .__.)


gini nih pemandangannya dari atas


dibawah pohon ini daku makan siang :D


disuruh nyebur biar rada seru ._.


sepik


kuda yg ini ga bisa makan beling


zumveh,ngeri sendiri liat foto ini -____-v


jangan ditiru ya -,-

dan setelah maen-maen gak jelas, sekitar jam 2 kita pulang dan kembali naik truk men!!! gile panas banget -__- jalanan debu semua pula. doh item doh -__-. dan ditengah perjalanan daku melihat sekitar, ternyata ada temen yang sangkin kepanasan dan takut akan debu jalanan, penampakannya jadi gini
v
v
v
v
v
v
v
v



ternyata kau disana! ranger merah!!!

-tamat-


8 komentar:

  1. heeee aktifitas yang keren
    aku mau dong diajak..

    BalasHapus
  2. hesty takut item :D
    itu fotonya gneri amat .____.

    itu di daerah subang ya hest? :D

    BalasHapus
  3. Ampuuunn, jangan tembak saya!! :lol:

    BalasHapus
  4. ternyata ranger merah sudah transmigrasi ke indonesia ya :)

    BalasHapus
  5. Bang Ecky : hehe iya bang, di subang :D


    Mr. Gandi : *dor* :lol:


    Hariyanto : ehehehe :D

    BalasHapus
  6. et daaah.. dicipaku ini ya.. !!!

    BalasHapus
  7. ya ampun kenapa ada ranger merah segala -_- kocaaaak!

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^