Kamis, 13 September 2012

ROTI ALA SIIQEBO


Apaan nih? Tenang..tenang.. saya bukan mau bikin roti isi daging kebo,, bukan. Saya cuman mau share tentang roti isi kesukaan saya :D

Jadi saya suka banget spaghetti (loh kok jadi spaghetti??). saya suka bikin spaghetti yang instan itu lho dari La Fonte. jadi tinggal rebus spaghettinya, trus kasih deh saos bolognese yang udah jadi (La Fonte juga). gampang dan enak :D

jadi ternyata kalo saya bikin spaghetti, saosnya ini suka lebih. dan ternyata enak juga buat dijadiin isi roti,, eheheh. jadi ini resepnyah :

siapkan saos Spaghetti Bolognese


siapkan roti tawar, 3 lembar


jangan lupa periksa dulu, udah kadaluarsa apa belom. tapi kalo memang lebih suka yang kadaluarsa yaa saya juga tidak memaksa .__.

oleskan saos Bolognese pada roti, ratakan. suka-suka mau banyak ato sedikit, sesuai selera.


oke, roti isi 3 lapis ala siiqebo udah jadi :D


eh ternyata pake alis lebih ganteng ahaha :lol:




5 komentar:

  1. Makin rame aja roti-roti yg pake saos.. kalo di sini mah roti tawarnya kebanyakan disobek-sobek terus dicampur deh sama es campur haha... :lol:

    BalasHapus
  2. Ipras : whehehehehe :D itu juga enak bang :lol:

    BalasHapus
  3. seriusan itu bisa dimakan hes?rasanya kayak apaan?
    bukannya saosnya harus dimasak?

    ah di pondok terong biasa gt y, ahahaha :D

    BalasHapus
  4. kalau saya bikin spaghetti malah tuh sausnya ta pake semua, hasilnya jadi merah merona deh spaghettinya, hehehe

    BalasHapus
  5. Bang Ecky : rasanya enak kokkk :D ehh gausa bawa2 pondok terong yeeee -______-" *lempar saos ke muke bang ecky*


    Blogger indo : haha, boros itu bang :lol:

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^