Sabtu, 01 September 2012

Kacamata Mite



Alkisah, saya mempunyai teman bernama Mite. Temen saya dari jaman SMA dulu. Doi lumayan sering muncul di blog saya ini. Kebanyakan di postingan-postingan tentang jalan-jalan. Iya, saya dan Mite suka jalan-jalan. Entah jalan-jalan ke mol sampe ke tempat antah berantah. betewe, mite punya blog jugak, dimari nih duniacymot.blogspot.com

Jadi ceritanya, Mite ini bukan pemakai kacamata apalagi pemakai narkoba. Selain karena matanya emang normal, ternyata Mite punya bulu mata lumayan panjang. Mite suka ngiri kalo saya pake kacamata, dia juga pengen. Mite kalo lagi nyoba pake kacamata, doi jadi susah ngedip, karena bulu mata yang mentok ke kacamata. Makanya, walau kacamata buat gaya, Mite juga gak bisa make.

Dan, pada suatu hari yang cerah beberapa hari yang lalu, saya dan Mite pergi ke Margocity. Mite bersikeras mau beli kacamata. Saya ngikut aja. Dan seperti yang udah2, Mite kalo belanja suka galo. Pas ke toko 1 lalu kita ke toko 2, lalu ke toko 3 lalu kembali lagi ke toko 1, lalu ke toko 2 lagi,lalu ke toko 3 lagi, gitu terus ampe bulu matanya Mite rontok.

Bukannya kenapa-napa, si Mite nyari kacamata yang gak mentok ama bulu matanya. Ini kayak nyari tai kambing di tumpukan tai kucing *zumveh, ini perumpamaan apa -_,-*. Dan memang gak ada kacamata yang gak mentok ama bulu matanya Mite. Tapi tunggu dulu….. ternyata ada lhoo pemirsa!!!

Ini nih kacamatanya


Perhatian, di pipinya Mite bukanlah lesung pipi,melainkan jerawat.

Jadi ceritanya,kita nemu kacamata ini di toko ke 3. Warna framenya ijo . waktu nyoba kacamatanya, terjadilah percakapan berikut :


Mite : *Mite nyoba kacamata sambil ngaca**ngedip-ngedip*
“eh tumben bo, bulu mata gue gak mentok!”
Saya : *ngeliatin**ngangguk2**sambil mikir, kacamatanya bagus juga, kacanya bersih banget*
Mite : * nyopotin kacamatanya*
* mulai menyadari sesuatu*
“EH BO!!! KACAMATANYA KAGA ADA KACANYA!!”
*ngakak ampe ngompol*


Iya men, jadi kacamatanya Mite ini tidaklah berkaca, wkwkwk. Dan memang kacamata jenis ini ternyata yang cocok sama bulu mata Mite. Ini cerdas sekali pemirsa, cerdas sekaleeeee!!!!

Pas awal2 keluar toko, Mite masih malu2 takut dikira ngaco pake kacamata tanpa kaca. Tapi saya meyakinkan Mite bahwa emang sekarang anak gahol pake kacamata jenis ini, lagian gak terlalu keliatan juga kalo gada kacanyah,,hahah. Jadi begitulah, kini Mite hidup bahagia bersama dengan kacamata barunya,, selamet ye cynnn…..
:lol:


8 komentar:

  1. “EH BO!!! KACAMATANYA KAGA ADA KACANYA!!”

    klimaks dan gak nyangka, hahaha

    hesty lucu :D

    BalasHapus
  2. Bang Abed : sepertinya bang abed salah komen postingan nih :D mau iktan kuis maksudnya yah?? :D

    BalasHapus
  3. Bang Ecky : hahah,, memang itulah klimaksnya :lol:

    BalasHapus
  4. Hwahahaa... Ngakakk abisss.
    Eh mbak, aku juga biasanya gitu loo, bulu mata sering nabrak ke kaca. Yaa gak sampe gak bisa kedip sii, cuma efeknya kacanya jadi gampang kotor. Musti sering-sering bersihin deh.. :|

    BalasHapus
  5. Mbak Armae : haha :D nasipp bulu mata panjang :p

    BalasHapus
  6. wkakakkkk sumpehh ngakak ampe nangis d warnet gw berooo :D

    BalasHapus
  7. Mite : muahahahahah,, nyampe kemari juga akhirnya lu wkwkw XD

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^