Sabtu, 01 September 2012

Inception [film]




Di IMDB film ini menduduki peringkat ke 14. Kalo buat saya, ini film layak buat jadi nomer satu, hahahay. Entah kenapa pas nonton film ini tuh saya terpesona sama ide ceritanya yang menurut saya keren banget.

Film ini mengenai mimpi alias bunga tidur. Okelah, saya ngaku, saya suka film ini karena berhubungan sama hobi saya wkwkwk.

Jadi film ini dibintangi Leonardo Dicaprio. Emang deh kalo yang maen dia mah pasti bagus pilemnyah. Satu-satunya pilem dia yang jelek cuman Titanic doang. iya, menurut saya pilem Titanic itu gak ada seru-serunya. Waktu dulu rame cuman gara-gara ada adegan joroknya doang, iya kan? Bahkan inti ceritanya cuman kisah cinta satu malam yang berakhir tragis dan masuk neraka wkwkwk. Kisah cinta antara cowok kere Jack dan Cinderella Rose. Untung aja Jacknya mati. Coba kalo idup? Jack itu jobless. Si Rose mau dikasi makan apaan? Udah gitu Rose kan kaya banget, pasti manja. Kalo dilanjutin ceritanya, pasti mereka bakal berakhir cere *oke,, mulai OOT* wkwkwk

Jadi INCEPTION ini tuh ceritanya fiksi ilmiah gitulah plus ngayal2 dikit. Ceritanya ada suatu masa dimana orang bisa memasuki mimpi orang lain. Semacam ceritanya SpongeBob yang episode gangguin mimpi-mimpi orang di bikinibottom gitu deh.

Nah, kali ini Leonardo dapet tugas besar. gak Cuma masukin mimpi orang, tapi juga untuk menanamkan suatu gagasan ke pikiran orang itu lewat mimpi. Menanamkan pemikiran kayak gitu, harus masuk ke mimpi di dalam mimpi lagi. semacam kalo kita lagi ngimpi, pas kebangun, eh ternyata masih dalam mimpi. Pernah kan?

Jadi, Leonardo dan teamnya masuk ke mimpi orang tersebut sampe ke lapisan ke empat. Semacam kalo kita ngimpi, pas kebangun, eh masih mimpi, kebangun lagi, masih mimpi juga, kebangun lagi, masih mimpi jugak. Gile, bisa gilak dalam mimpi kalo gitu ye! wkwkwk

Film ini menurut saya bagus di ide ceritanya yang baru dan unik. Selain itu visualisasinya juga keren banget. Pokoknya WOW lah. Belom nonton??? Rugi!! :

2 komentar:

  1. salah satu film wajib tonton bagi pecinta film!

    BalasHapus
  2. film yang shocking ide dan jalan ceritanya dari Christopher Nolan. Keren.

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^