Senin, 06 Agustus 2012

warnet prabu

april 2012

Gue lagi dengerin lagu coldplay yang hardest part. Gak kerasa ni lagu udah lama banget gue denger, dari jaman gue esema. Gue inget banget init uh lagu jaman2nya gue masih ngewarnet di warnetnya prabu, wkwkwk. Ah iya! Gue baru inget juga, lagu2 gue di leptop ini juga ngambil dari warnet dia, wkwkwkwk. Lagu hardest part ini selalu gue puter pas gue ngewarnet, abisnya headphonenya disono enak banget kalo dengerin lagu ini. Kadang lagu ini gue repeat terus.

Di warnet prabu gue buka apaan ya dulu? Kayaknya Cuma friendster deh. jadi inget gue kalo bolos ato telat sekolah maennya disono ampe siang. Ampe gue kenal ama keluarganya prabu, wkwkwk. Keluarga mukanya mirip semua, ahahahah.

Ah iya, soal prabu ini sebenernya ada cerita khusus. Jadi, selama gue ngewarnet di sono, yang keliatan Cuma bapaknye prabu doangan. Sesekali keliatan ada kakaknya juga, yang mukanya mirip banget ama bapaknya. Trus abis itu nyusul muncul kakaknya yang satu lagi, yang mukanya mirip juga, dan ternyata mereka kembar. Kalo dalam penglihatan gue kayak kembar 3 (plus bapaknye). Dan suatu hari muncullah si prabu dalam kostum seragam esema. Wah siapa lagi nih, pikir gue. Mukanya mirip juga, tapi jauh lebih unyu. Dari situ gue penasaran ama tuh anak. Gue jadi lebih sering kesono, kalo lagi hoki yaaa si prabu yang jaga warnet, haha.

Ah iya, gue tau namanya prabu kayaknya setelah beberapa taon ngenet di sono. Gue kenal prabu justru pas gue udah jarang kesono. Yang ternyata prabu itu temennya temen esmpe gue. Yang juga gak sengaja gue tau pas ketemu diwarnet itu juga. Dari pesbuk temen gue itu, akhirnya gue tau deh si prabu, ahahahah *ribet

Mulai dah ngegaje chat di fb. dan ternyata kita kok nyambung banget yak? Kayaknya waktu itu pernah chat dari jam 1 sampe jam 5 deh, entah ngobrolin apaan. Kira2 prabu inget gak yak. Gue juga heran kenapa bisa nyambung banget gitu. Prabu itu kayak gue versi cowoknya, haha. Sama2 gajelas, nyablak, seru deh.

Tapi, berhubung internet gue waktu itu terbatas. Gue dan prabu pun makin jarang chat. Dan,,, semua berlalu kayak gitu aja. pernah gue mau maen lagi ke warnetnya, tapi sayangnya gak ada prabu, padahal pengen banget ngobrol langsung, sapa tau seru juga. Setelah itu gue pun gak pernah lagi maen ke warnetnya prabu. Pas pulang kerumah pun Cuma sebatas lewat. Gak pernah liat prabu lagi juga. Dan cerita tentang prabu pun berakhir gitu aja… hahah.

3 komentar:

  1. ecieeee bohe..
    hahahaha.. jadi selain deluxe dikala itu juga ada prabu??!
    apakah kamu putri yg tertukar???
    hahahaha..

    BalasHapus
  2. Cumae :WKWKWKWKWK iya mae! ada prabu XD yassalam iya kali yak gue ketuker ama dia wkwk XD

    BalasHapus
  3. wkwkwkw DELUXE =))

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^