Senin, 06 Agustus 2012

SIIQEBO IS BACKKKKK




SEBELUM BEROBAT KE KLINIK TONG FANG, SAYA MEMAKAI KACA MATA. SETELAH BEROBAT KE KLINIK TONG FANG, SAYA MEMAKAI KACA SPION. TERIMAKASIH KLINIK TONG FANG!!! #DUARRR

Oke, iklan di atas agak aneh untuk permulaan postingan blog, tapi entah kenapa saya pengen banget masukin kata-kata itu di blog saya. Saya cinta klinik tong fang -_-v

Iya, gak salah lagi, siiqebo makin sedeng dari hari ke hari. mungkin ada yang bertanya Tanya kenapa saya udah lama banget gak apdet blog,, eh ada yang nanya gak sih???? Gak ada ya?? Yaudah *nyebur empang.

dan saya siyok juga ngeliat postingan bukal juli cuman satu??? wottt????? Bukan, saya bukan sibuk berobat ke klinik tong fang *lagi2 tong fang* . Saya gak sibuk kok. Tetep online setiap hari. tapi entah kenapa kemaren-kemaren lagi gak pengen aja apdet blog. Alasan lain dikarenakan tulisan saya kemaren-kemaren banyak berbau angin galau, wkwkwk. Jadi agak gimana gimana gitu gimana gitu kalo mau di publish. Ngahahaha. Liat aja nih, tulisan saya judulnya pada galau semua >>



Tapi, demi fans setia siiqebo dot kom yang tersebar di seluruh penjuru nusantara bahkan sampai ke negri Jepang dan Belanda, maka dengan ini saya menyatakan : SIIQEBO KEMBALI MEMBUAT POSTINGAN #tretekdungces.

Oke, untuk pembaca setia siiqebo dot kom, silahkan menikmati hidangan postingan setelah ini. Karena saya akan posting sekaligus banyak (rapel tulisan dari kemaren-kemaren yang tak sempat di posting wkwkwk).

Okeh, selamat membaca %-).



2 komentar:

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^