Senin, 06 Agustus 2012

KASET

mei 2012




Kok sekarang rasanya kalo liat kaset berasa jadul banget gak sih? Padahal waktu saya esema itu kaset masih betebaran dimana-mana. Baru 4 tahun yang lalu lho!(saya masi muda #catet) Tapi entah kenapa sekarang kaset begitu terlupakan. Berganti dengan ipod, mp3 player dan sebagainya.

Kaset terakhir yang saya beli kayaknya kaset coldplay yang x&y sama maroon5 deh. kayaknya dulu kalo beli kaset itu kayaknya ‘modal’ gitu, hahah. Trus juga sering pinjem-pinjeman kaset juga sama temen. Bener deh, waktu itu kaset masih jadi barang ‘wah’. Tapi kok sekarang kerasa jaduuullll bet yak???

Bingung juga sih, penyanyi sekarang tuh dapet duit dari mana sih? RBT doangan? Kayaknya udah mulai jarang juga yang beli kaset. Apa jangan-jangan sekarang penyanyi kaga ngeluarin versi kaset ya??? Yang beli CD asli juga pasti Cuma penggemar fanatik yang modal doang

Makanya sekarang kebanyakan penyanyi produksi CD pasti pake bonus-bonus kayak photobook ato apalah biar menarik orang biar beli. Soalnya kalo isinya Cuma CD lagu, kita bisa donlot gratis di internet bukan? Lho? Jadi beli CD tujuannya bukan buat CDnya ya? Buat photobooknya? Sebenernya foto-foto pun bisa kita cari di gugel. Hmm, setuju gak kalo yang beli CD itu mubazir??? Yoilah.

1 komentar:

  1. itulah krn di indo bajakan merajalela, di jepun, gak ada bajakan, jd kaset msh bs di jual, CD pun msh mahal bgt
    -__-" aku mo beli aja mikir2 dlu, kmren wkt ada acra yg pake music tmen kerja bela2in beli CD pdhal aku dunlot gratis dr yutube gampang bgt, pas aku bilang ke dia, dia bilang emang bisa???? hadeeehhh,,, klo aku ajarin psti aku dibilang "dorobo" alias maling,,, pdhal gampang bgt kan jaman skrg dunlot -___-)" mereka yg jadul ato aku yg "maling" ya???

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^