Senin, 06 Agustus 2012

goddie bag



mei 2012

Hari minggu lalu saya pulang kerumah setelah sebulan gak pulang. Kebetulan saya pulang dengan membawa sebuah goodie bag. Ibu saya bilang goodie bag yang saya bawa itu jelek banget! Saya sih gak gitu mikirin, toh juga goodie bag boleh pinjem. Trus, ibu saya menawarkan goodie bag beliau. Katanya ada beberapa yang bagus, boleh dapet dari seminar kesehatan yang pernah beliau ikuti. Penasaran dong saya. Saya pun mengikuti beliau nengok koleksi goodie bagnya di lemari.


Buset, itu goodie bag banyak boneng. Kayaknya ada dua puluhan. Saya baru tau kalo ibu saya sudah mengikuti seminar kesehatan sebanyak itu. belom lagi pulpen dapet dari seminar…


Phew! Kayaknya salah satu manfaat ikut seminar yaa emang itu yaa,, buat dapet souvenir semacam itu,, wkwk.

1 komentar:

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^