Senin, 06 Agustus 2012

gathothelau

Saat paling gak enak itu adalah saat kita bingung dengan apa yang kita mau.

Saat kita sendiri gak tau apa yang sebenernya kita inginkan. Ingin bertanya kepada siapapun bingung. Apa yang kita mau haruslah kita sendiri yang tau, bukan orang lain atau siapapun.

Gue terkadang berada dalam fase itu. Entah lagi galau atau gak mood atau gak ada kerjaan, tiba-tiba berasa kayak gitu. Berasa kayak gak tau mau ngapain. Kalo udah kayak gitu rasanya pengen langsung tidur, tapi biasanya pasti jadi gak bisa tidur, karena kayaknya diri gue lagi gak pengen tidur. Bingung kan? Sampe tidur pun gak mau. Entah apa yang koslet dengan diri gue kalo lagi kayak gitu.

Kalo dipikirin, sebenernya gak ada yang salah dengan situasi. Gue lagi gak dikejar utang ato segala macem yang membuat gue jadi punya beban pikiran. Justru saat ‘kosong’ kayak gitu malah bikin jiwa galau gue timbul. Sangkin bingung gak ada yang dilakuin dan dipikirin, gue mulai galau mikirin apa yang bagusnya gue pikirin. Gila, ngebingungin banget.

Mungkin karena gue gak punya tanggung jawab apa2. Mungkin orang yang punya keluarga kayak anak, sodara dsb. Bakal sibuk mikirin keluarganya. Sementara gue, gak ada yang perlu gue pikirin. Mungkin tepatnya gak ada juga orang yang maksa gue buat mikir, jadinya gue gak mikir. Ah, entahlah apa yang gue maksud dalam tulisan gue. Gue juga gak ngerti maksud gue apa.

Andainya ada orang yang ngasi kerjaan berat buat gue. Kerjaan ratusan lembar dan harus jadi dalam satu hari, mungkin pikiran gue bakal kepake dan gak mubazir kayak gini. Gue Cuma pengen gue ini berguna, lebih tepatnya, digunain.

Gue tau, sebenernya gue benci deadline. Tapi kalo lagi melompong kayak gini, gue jadi pengen kerjaan yang diburu deadline.

Begitulah manusia. Selalu pengen sesuatu yang gak dialamin, begitu dialamin malah pengen gak ngalamin. Maunya apa coba.

3 komentar:

  1. disorientasi, wajar kok kita ada di fase2 itu,
    semoga fase seperti itu bisa dilewati dengan baik, dan jangan lupa berdoa supaya dikuatkan :)

    BalasHapus
  2. bang eckyy : hehe iya sip :)

    BalasHapus
  3. ngaji brott ato shalawatan,,, ngisi wktu luang ^^ *pesen suami gw tuh klo bengong*

    BalasHapus

komentar anda sangat berarti untuk kemajuan blog ini ^-^